RS Andi Makkasau Turut Berpartisipasi di HUT Kemerdekaan

Barisan peserta gerak jalan dari RS Andi Makkasau Parepare
Barisan peserta gerak jalan dari RS Andi Makkasau Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 Tahun, karyawan Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Kota Parepare turut berpartisipasi dalam kegiatan lomba gerak jalan kategori instansi dan umum yang diselenggarakan Pemerintah Kota Parepare.


Meskipun lomba diadakan pada malam hari, tidak menyurutkan semangat peserta untuk menunjukkan performa terbaiknya dihadapan dewan juri dan masyarakat yang menonton di sepanjang rute lomba gerak jalan.

Menggunakan seragam merah putih layaknya bendera Negara bertuliskan angka 74 sesuai dengan usia Bangsa Indonesia, rombongan start dari area Balai Ainun Habibie melewati Jalan Sultan Hasanuddin, belok ke Jalan Lasinrang, lalu Jalan Andi Makkasau, beberapa ruas jalan yang telah ditentukan dan finish kembali ditempat yang sama Balai Ainun Habibie.


Keikutsertaan karyawan RSUD Andi Makkasau dalam lomba gerak jalan ini merupakan agenda rutin pemerintah daerah setiap tahunnya adalah salah satu bentuk dukungan visi misi pemerintah daerah menjadikan Parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap, dengan 3 pilar saling berkaitan yakni Pendidikan, Kesehatan dan Pariwisata.

(sps/rsudpare/pojoksulsel)