Anjangsana Pemkab Selayar Jelang HUT RI ke-74

Anjangsana Pemkab Selayar jelang HUT RI ke-74
Anjangsana Pemkab Selayar jelang HUT RI ke-74

POJOKSULSEL.com, SELAYAR – Salah satu kegiatan dalam rangka perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan anjangsana ke RSUD KH. Hayyung, Pesantren Babussalam, legiun veteran dan para orang tua jompo, di wilayah Kecamatan Benteng dan Bontoharu, Jumat (9/8/2019).


Anjangsana yang dikoordinir melalui Dina Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar dipimpin oleh Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos, Drs. Ridwan S, diikuti oleh perwakilan pengurus TP. PKK dan Dharma Wanita Persatuan serta perwakilan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Drs. Ridwan S, mengatakan dalam anjangsana tersebut, selain bersilaturrahim jelanh HUT RI ke-74, sekaligus penyerahan bantuan berupa sembako.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar kami datang bersilaturrahim dan menyerahkan bantuan sembako. Jangan dilihat dari besarannya, tapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Semoga bermanfaat,” ucap Ridwan S.


Salah seorang anggota veteran Makkasa Dg. Matarang yang tinggal di wilayah Kelurahan Benteng Selatan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepeduliannya, sembari sedikit berkisah tentang perjuangannya mempertahankan kemerdekaan RI.

Diusianya yang sudah rentah dan sebagai seorang hamba kata dia kini tugasnya hanya terus beribadah kepada Allah SWT. Ia berpesan kepada segenap rombongan yang datang agar mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya, namun juga mengingatkan agar terus menjalankan perintah Allah SWT.

(im/pojoksulsel)