Demi Cut Meyriska, Roger Danuarta Belajar Ngaji, Sebulan Sudah Alquran

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Instagram)

POJOKSULSEL.com – Roger Danuarta memutuskan menjadi mualaf beberapa waktu lalu. Kini Roger Danuarta makin serius menjadi seorang muslim.


Ini ditandai dengan semangatnya Roger Danuarta belajar Alquran secara bertahap dengan guru ngajinya.

Guru Ngaji Roger, Ustadz Khoirul Bukhori, menjelaskan Roger Danuarta menargetkan selama sebulan sudah bisa baca Alquran.

“Alhamdulilah Roger Danuarta sudah dua minggu ini dari Iqro 1 sudah Iqro 3. Alhamdulilah, cepat, dua minggu ini sudah Iqro 3. Jarang orang begitu,” ujarnya di salah satu televisi swasta.


Ustadz Khoirul menambahkan, Roger Danuarta memang terbilang mudah mengerti ketika diajari. “Kalau saya ngajar sebulan itu paling Iqro 2, Iqro 3 (Roger) lancar sekarang. Rencananya, Iqra 5 lalu Alquran. Dia rencananya sebulan, In sya Allah sudah Alquran,” ungkapnya.

Roger Danuarta sendiri ramai dikabarkan menjadi mualaf dan belajar Alquran demi niatan seriusnya menikahi artis cantik Cut Meyriska.

Kepada Ustadz Khoirul, Roger Danuarta pernah minta didoain. “Dia bilang in sya Allah doain ustadz, siapa itu yang artis juga, Cut Meyriska. Dia (Cut), alhamdulillah pulang dari umrah dibawain kurma,” pungkasnya.

(nin/pojoksatu/pojoksulsel)