Sering Dimarahi Kalau Tak Belajar, Remaja Ini Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Bapaknya

pembunuhan
ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Seorang pemuda di Bihar bernama Nikhil Kumar menyewa seorang pembunuh bayaran untuk membunuh ayahnya yang sudah lanjut usia. Hal ini dia lakukan karena dia sering dimarahi sebab tidak belajar.


Polisi telah menangkap anak laki-laki dan pembunuh bayaran itu. Insiden itu terungkap ketika polisi Patna menyelidiki pembunuhan seorang pengacara pengadilan tinggi dan menangkap seorang gangster.

Selama interogasi, ia mengakui keterlibatannya dalam pembunuhan ayahnya yang pensiunan ahli bedah. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh si pembunuh bayaran, polisi kemudian menangkap remaja itu.

“Dia memberitahu kami bahwa ayahnya selalu memintanya untuk fokus belajar. Jadi dia memutuskan untuk menyingkirkannya,” kata seorang pejabat senior polisi setempat Niraj Kumar dilansir dari Gulf News pada Rabu (6/2).


Kumar mengatakan, dia memberi bayaran Rs 15.000 sebagai uang muka. Dia rupanya memberi tumpangan kepada si pembunuh untuk menghampiri ayahnya, yang sedang berjalan-jalan di daerah Kumhrar di Patna, Ibu Kota Bihar.

Korban, Chandrashekhar Prasad, telah pensiun beberapa minggu sebelum dia terbunuh pada November 2018. Menurut Kumar, rencana pembunuhan direncanakan dan disempurnakan di sebuah kedai teh pinggir jalan.

(JPG/pojoksulsel)