Pria Teler Ngamuk Sambil Acungkan Badik, Warga Geram Lalu…

pria teler ngamuk
Pria teler dihakimi warga lantara mengamuk sambil mengancungkan badik. Foto via BKM.

POJOKSULSEL.com, POJOKSULSEL – Seorang pria berinisal S dihajar oleh warga Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (6/2/2019) dini hari.


Bagaimana tidak, pria itu teler usai menenggak minuman keras tradisional ballo. Lalu, ia mengamuk dan beteriak-teriak menganggu tidur warga di sekitar Perumahan Telegram Utama Carangki, Tamalanrea, Makassar.

Warga awalnya berusaha menolong pria teler itu karena terjatuh dari motor. Tapi malah balik mengamuk sambi mencabut badik dan mengacungkannya. Sehingga membuat warga geram dan menghajarnya hingga babak belur.

Beruntung saja, Tim Khsusus (Timsus) Polda Sulsel melintas di daerah tersebut dan berusaha melerai warga yang melakukan pemukulan terhadap pria teler itu.


Panit Timsus Polda Sulsel Ipda Artenius MB mengatakan, pria itu mengamuk sambil berteriak-teriak usai menenggak minuman keras (miras). Teriakannya pun mengundang warga untuk berdatangan.

“Informasi yang diperoleh, Sukman ini dihakimi lantaran warga kesal melihat perbuatannya usai minum miras. Ia berteriak-teriak ketika warga sedang beristirahat,” ujar Ipda Artenius.

(ish/rus/bkm/pojoksulsel)