Menerawang Percintaan Syahrini di Tahun Babi Tanah, “Kalau Jadi Menikah, Itu Keajaiban”

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini. Foto Instagram

POJOKSULSEL.com – Pasangan Syahrini dan Reino Barack tengah ramai diperbincangkan beberapa pekan terakhir ini. Selain kedekatannya, pasangan ini juga disebut-sebut akan melangsungkan penikahan di Jepang, akhir Februari ini.


Pakar fengshui, Suhu Yo, pun ikut menanggapi hubungan Syahrini dan Reino Barack di tahun babi tanah.

“Banyak orang yang mau menikah di tahun babi ini, jadi keberuntungan babi ini memang mereka harapkan semua,” papar Suhu Yo, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2019).

Namun, menurut Suhu Yo, Syahrini belum akan menikah di tahun ini. Walaupun, tahun ini adalah tahun baik untuk menikah.


“Ada lagi yang bilang Syahrini akan menikah. Itu menjadi satu keberuntungan orang, jadi tahun babi ini tahun menikah. Kalau saya melihat tahun ini Syahrini belum menikah, tapi kalau ada mukjizat ya, lebih baik ya,” kata Suhu.

Berbeda dengan Syahrini, Suhu Yo mengatakan tahun ini akan menjadi tahun yang baik untuk mantan kekasih Reino Barack, yakni Luna Maya. Luna disebut akan bahagia lantaran akan menemukan pasangan baru.

“Ya, gini semua orang yang merasa ditinggalkan kadang-kadang waktu sesaat merasa sedih, tapi memungkinkan satu keberuntungan karena dia akan mendapatkan lebih baik dari itu,” pungkas Suhu.

Diketahui, kabar beredar Reino Barack akan menikahi Syahrini di Jepang, pada 26-27 Februari mendatang. Kabar tersebut datang dari Imam Besar Masjid Istiqlal, Nazaruddin Umar yang mengaku diundang ke Jepang oleh ayah Reino Barack karena ada suatu acara.

(JPG/pojoksulsel)