Tamsil Linrung: Emak-Emak di Sulsel Inginkan Perubahan

Tamsil Linrung, kereta api sulsel
Tamsil Linrung

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Calon Anggota DPD RI Dapil Sulsel Tamsil Linrung telah melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel).


Saat di daerah, Tamsil Linrung bersilaturahmi dengan berbagai macam barisan emak-emak untuk menyerap aspirasi masyarakat. Sebagian besar kata Tamsil Linrung, mereka mengunginkan perubahan di negeri ini.

“Kami mencoba menyerap aspirasi masyarakat tentang kepemimpinan nasional. Hasilnya emak-emak itu menginginkan perubahan,” kata Tamsil Linrung di Makassar, Senin (4/2/2019).

Caleg DPD RI nomor urut 42 ini mengaku, masih terdapat beberapa daerah yang belum dikunjungi dalam kurun waktu tinggal 72 hari jelang Pemilu 2019.


“Daerah kepulauaj bekum kita kunjungi sampai saat ini, seperti Selayar dan beberapa lainnya,” tutur Tamsil Linrung.

Tamsil Linrung menargetkan, dirinya mampu meraih suara minamal 500 ribu pada Pemilu 2019. Target tersebut sejalan dengan beberapa hasil survei DPD RI dapil Sulsel yang masih nenempatkan dirinya di posisi atas.

“Ini tidak boleh membuat kita jumawa, harus terus bergerak. Yah targetnya kan sekitar 500-700 ribu suara untuk bisa duduk,” tutup Tamsil Linrung.

(gunawan songki/pojoksulsel)