Relawan Anak Makassar Diskusi Soal Pemimpin Masa Depan

Anak Relawan Makassar gelar talkshow leadership in millennial
Anak Relawan Makassar gelar talkshow leadership in millennial

POJOKSULSEL.com MAKASSAR – Anak Relawan Makassar gelar talkshow leadership in millennial era kepemimpinan, di sebuah warung kopi di Makassar, Minggu (3/2/2019).


Acara tersebut membahas bagaimana sistem dan peran pemimpin untuk generasi milenial di mana memiliki keunikan sendiri serta bersaing dalam perkembangan, ilmu pengetahuan, kreatifitas dan teknologi yang kian pesat saat ini.

Talkshow ini menghadirkan beberapa narasumber seperti Muh. Ilham Yasir S. PT Owner indoshopi.com. Dr Zulkarnain Basir Se. M.si selaku ketua Sidrap creativity network dan Abd Rahman Mustafa Selaku ketua Hipmi Sidrap.

Abd Rahman mengatakan harus menjadi pimpinan, menciptakan sendiri peluang kerja dengan kreatifitasnya sendiri langkah pertama yang harus kita ketahui terlebih dahulu adalah potensi diri sendiri.


“Pemimpin masa depan yang harus bersinergi para pemuda saat ini serta menciptakan inovasi baru di masa yang akan datang semi kebaikan bersama,” kata Abd Rahman.

Kegiatan ini dihadiri beberapa pemuda yang bergabung di Anak Relawan Makassar (ARM) Serta mahasiswa berbagi instansi perguruan tinggi di Makassar

Sementara Ketua Anak Relawan Makassar Gasali mengaku sangat mengapresiasi acara tersebut dan menyampaikan ucapan terimakasih banyak para tamu undangan.

Selama berlangsungnya acara ini pertanyaan yang dilontarkan kepada para tamu undangan kepada narasumber (diskusi) dan berakhir pemberian cendra mata kepada ketiga pemateri.

“Terimakasih kepada pemateri menyempatkan hadir di acara talkshow kali ini yang akan berkelanjutan kedepannya untuk membangkitkan semangat para pemimpin masa depan di era milenial ini,” ungkapnya.

(herman kambuna/pojoksulsel)