Della Perez Syok Namanya Terseret Kasus Prostitusi Online

Della Perez prostitusi online
Della Perez

POJOKSULSEL.com – Adik mendiang Julia Perez, Della Perez syok mendengar kabar dirinya terseret kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.


Ditambah lagi ia mendapat surat pemanggilan dari Polda Jawa Timur terkait kasus yang menyeret artis Vanessa Angel.

“Dia (Della) kaget dan enggak menyangka bisa terseret dalam masalah prostitusi online ini. Apalagi anggapan orang sudah negatif hanya gara-gara postingan (akun resmi ccicpoldajatim) yang background-nya itu memakai lagu dia,” kata kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang kepada JPNN, Senin (4/2/2019).

“Padahal kan logikanya tidak seperti itu, belum tentu dia terlibat (prostitusi online). Ada banyak alasan lah,” sambung Minola.


Terkait pemanggilan Della Perez sebagai saksi, Minola mengatakan bahwa penyidik Polda Jatim menduga ada keterlibatan personel duo dangdut D’Perez itu.

“Mungkin karena ada foto, atau mungkin ada chatting-an atau komunikasi. Kemudian kami mengklarifikasi sejauh apa (hubungannya) dan dari mana sumbernya,” jelas Minola.

Sejauh ini, lanjut Minola, kliennya itu mengaku tidak mengenal salah satu tersangka muncikari prostitusi online yang ditangkap Polda Jatim.

“Tidak mengenal. Menurut pengakuannya sih tidak mengenal Siska atau muncikari yang sudah jadi tersangka itu. Tapi mungkin dari salah satu jaringan teman-teman si muncikari itu ada yang kenal dengan Della,” tukasnya.

Minola kemudian menegaskan bahwa pihaknya mengapresiasi langkah Polda Jatim dalam mengungkap tuntas kasus tersebut. “Ini kan lagi digali, kami men-support langkah Polda Jatim mengungkap kasus ini,” tandasnya.

Diketahui, Della Perez mendapat surat panggilan dari Polda Jatim sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Dalam surat panggilan itu, Della rencananya akan diperiksa pada Kamis (7/2/2019).

(mg7/jpnn/pojoksulsel)