Ahli PR Apresiasi Gaya Millenial Devo Khaddafi pandu Dialog

Devo Khaddafi Pandu Konvensi Nasional Humas di Jakarta
Devo Khaddafi Pandu Konvensi Nasional Humas di Jakarta.

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi didaulat sebagai moderator pada Konvensi Nasional Humas Perhimpunan Humas (Perhumas) Indonesia yang dilaksanakan di XXI Balroom The Jakarta Theater, Senin (10/12/2018).


Devo yang juga merupakan Ketua Badan Pengurus Cabang ( BPC) Perhumas Makassar-Sulsel memandu tiga pemateri sekaligus di sesi pertama yakni R. Niken Widiastuti Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Winda Pusponegoro Staf Khusus Bidang Komunikasi Kementerian BUMN, Devy Suradji Direktur Pemasaran dan Pelayanan AP I dengan tema umum Transformasi Humas Pemerintah.

Gaya dan cara memandu Devo yang menarik dan santai diapresiasi oleh para ahli dunia PR. Seperti Ketua BPP Perhumas Agung Laksamana dan juga Founder London School of PR Prita Kemal Gani bahwa Devo memandu diskusi dengan gaya milenial.

“Gaya Bapak Devo Khaddadi mewakili gaya humas jaman now,” sebut Prita Kemal Gani.


Devo saat ini merupakan satu-satunya Ketua BPC daerah di Indonesia sampai saat ini yg berasal dari unsur pemerintahan.

“Saya mengalir saja, yang pasti saya berusaha dengan cara terbaik karena amanah yang saya terima dari BPP Perhumas Indonesia adalah sebagai perwakilan BPC dari seluruh Indonesia. Alhamdulillah kalo mendapatkan respon yang positif,” ujar Devo.

Konvensi Nasional Humas 2018 sendiri akan berlangsung hingga Selasa, (11/12) dengan mengangkat tema “Humas 4.0: Tantangan Kebangsaan dan Reputasi Indonesia#IndonesiaBicaraBaik”.

Diikuti oleh sekitar 1000 orang yang merupalan pengurus dan anggota perhumas dari berbagai daerah di Indonesia yang hadir di Ballroom the Jakarta Theater, Jakarta Pusat.

Presiden Joko Widodo membuka secara resmi Konvensi Nasional Humas (KNH) 2018 di Istana Negara di hari yang sama.

(rls/fly/pojoksulsel)