19 Pejabat Pemkot Parepare Ikut Seleksi Jabatan Eselon II

Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan SDM Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare, Adriani Idrus
Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan SDM Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare Adriani Idrus

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Pendaftaran lelang atau seleksi terbuka jabatan tujuh eselon II Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare resmi ditutup, Senin (10/12/2018).


Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan SDM Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare Adriani Idrus menyebutkan, 19 nama pejabat yang resmi terdaftar sebagai peserta lelang.

Nama-nama tersebut yaitu, Jumadi (Sekretaris Dinas Kominfo), Arianto (Kabag Ortala), Ahmad Masdar (Sekretaris Inspektorat), Ansar (Kabag Pembangunan), Hj Siti Aminah (Kabag Kesra), Julias Upa (Sekretaris Sintap), Hasan Ginca (Sekretaris Dinas Sosial), Awaluddin (Sekretaris Badan Keuangan), Suriani (Kabag Hukum), H Bahar (Sekretaris Dinas Perdagangan), Jamaluddin Ahmad (Kabag Keuangan), Iskandar Nusu (Camat Bacukiki), dr Renny Anggraeni Sari (Plt Direktur RSUD Andi Makkasau), Andi Erwin Pallawarukka (Kabag Pemerintahan), Syamsuddin Taha (Asisten III), Eko W Ariyadi (Bappeda), dr Nevy, dr Indah, dan dr Cenrara. Ketiganya merupakan Dokter yang bertugas di RSUD Andi Makkasau Parepare.

Adriani Idrus menjelasakan, 19 Pejabat Pemkot Parepare yang mendaftar tersebut telah memenuhi syarat administrasi.


“Tidak ada peserta dari luar, semuanya dari Parepare. 19 Pejabat yang mendaftar semuanya memenuhi syarat administrasi,” ujar Adriani, Selasa, (11/12/2018).

Para pendaftar itu kata dia, akan melalui tes assesment yang akan diuji oleh Tim Psikolog dari Universitas Negeri Makassar (UNM).

Setelah itu, akan dilakukan tahap wawancara oleh 5 tenaga ahli. Di antaranya, Pak Sekda sebagai Ketua Tim Seleksi, Prof Ilmar dari Unhas, Bapak Azhari Radjamilo Pj Sekprov Sulsel dan Dr Jaka,” jelasnya.

Ketujuh jabatan Eselon II yang diseleksi secara terbuka tersebut yaitu, jabatan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Direktur RSUD Andi Makkasau, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bappeda, dan Kepala Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja Parepare.

(haerul amran / pojoksulsel)