Diancam Dibunuh Oknum Suporter PSM, Abdul Rahman Minta Maaf

Screenshot video M Rahmat mendatangi oknum suporter

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemain belakang PSM Makassar Abdul Rahman meminta maaf atas insiden keributan dengan suporter yang terjadi saat laga kontra PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (9/12/2018).


Melalui instastory akun instagram pribadinya @abdrahman28sidrap, eks pemain Bali United itu kembali mengunggah permintaan maafnya atas tindakannya yang membuat oknum suporter tersinggung.

“Sy minta maaf klo ad kelompok suporter yg tersinggung dan mungkin bukan kelompok tersebut yg melakukannya, sy berharap oknum yang mengeluarkan ancaman itu, klo bs bos @wiwinnyampa_souisa bs mencari, sy juga manusia dari kesalahan dan khilaf,” tulis Abdul Rahman.


Sebelumnya, Abdul Rahman dan M. Rahmat bersama pemain PSM lainnya serta official tim berusaha menenangkan para suporter saat laga terhenti di pertengahan babak kedua.

BACA JUGA:

M Rahmat Minta Maaf Usai Aniaya Suporter PSM, “Demi Allah Itu Spontan dan Refleks”

Fakta Liga 1 2018 dalam Angka

Bos Borneo FC Minta Tolong, “Jangan Beri Fitnah Suap pada Tim Saya”

Namun, melalui sebuah video amatir yang diterima Pojoksulsel.com, Abdul Rahman dan M. Rahmat terlihat masuk kedalam tribun penonton lalu memukul dan menendang oknum suporter yang sedang membakar flare.

Akibatnya, kedua putra daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) ini pun diancam akan dibunuh atas ulahnya. Kabar ancaman pembunuhan itu diunggah Abdul Rahman melalui instastory instagram pribadinya @abdrahman28sidrap.

“Maaf yg tadi nyari sy dan Rahmat anak CSM dan PSMFans dan ada salah satu anggotanya yg mengancam membunuh sy dan Rahmat, sy tunggu di Mess,” tulis Abdul Rahman.

 

(muh aliyafid/pojoksulsel)