Di Depan Sekjen PAN, Ashabul Kahfi Target Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD

PAN sulsel Ashabul Kahfi
Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi menargetkan mempertahankan kursi pimpinan DPRD Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel menargetkan mempertahankan kursi pimpinan DPRD Sulsel pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.


Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi di hadapan Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dalam acara pembekalan Calon Legislatif (Caleg) PAN Sulsel di Hotel Sahid, Makassar, Senin (10/12/2018).

“Ini sudah masuk masa penghujung jabatan sya, kita target minimal mempertahankan kursi pimpinan DPRD Sulsel,” kata Aahabul Kahfi.

Meski begitu, kata Ashabul Kahfi, pihaknya juga tetap berharap mendapatkan kursi tambahan di Pileg 2019. Kekuatan mencapai target taambah kursi itu dilihat Ashabul Kahfi, dengan bertambahnya jumlah kepala daerah yang diusung oleh PAN.


“Ini yang harus dimaksimalkan bahwa jumlah kepala daerah usungan kepala daerah dari PAN bertambhah. Jadi semoga ini menjadi nilai positif bagi PAN” tutup Ashbul Kahfi.

Sekedar informasi, PAN Sulsel berhasil meraih sembilan kursi pada Pileg 2014 lalu. Sehingga, mendorong PAN mendapatkan jatah Wakil Ketua DPRD Sulsel.

(gunawan songki/pojoksulsel)