10 Pejabat Daftar Lelang Sekprov Sulawesi Selatan

Ketua Pansel (Panitia Seleksi) Sekretaris Provinsi (Sekprov), Gagaring Pagalung (INT)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Pansel (Panitia Seleksi) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan Gagaring Pagalung mengungkapkan,hingga saat ini sudah ada sepuluh nama yang ikut serta lelang Sekprov Sulsel.


“Sudah ditutup, terkahir sepuluh orang yang mendaftar. biasakan orang Indonesia, detik-detik terakhir ,deadline baru mendaftar,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telfon, Senin(10/12/2018).

Sejauh ini, sudah terdapat lima pejabat Pemprov Sulsel dan tiga akademisi yang masing-masing berasal dari UNM, Unhas, serta IPDN Jatinangor.

“Belum bisa disebutkan siapa saja namanya. Karena kan baru mau dirapatkan mana yang memenuhi syarat setelah keluar yang lolos baru kita beritahukan,” jelas Gagaring Pagalung.


Diketahui, tim Pansel sendiri besok, (Selasa/11/12/2018) akan menggelar rapat mengenai kelulusan berkas dan administrasi dari bakal calon Sekprov Sulsel.

“Besok rapat jam 8 sampai 12. J 3 sudaj bisa diekspos ini yang lulus berkas, administrasi. Yang sepuluh itu nantinya jadi berapa, 10, 8 7, ” jelas Gagaring Pagalung.

(andi maya da/pojoksulsel)