PSM Isyarat Lepas Steven Paulle

Steven Paulle
Steven Paulle saat masih di PSM Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Manajemen PSM Makassar mulai merancang skuat baru untuk musim 2019 mendatang. Termasuk nasib bek asal Prancis Steven Paulle.


Rencananya, dalam waktu dekat ini seluruh staf kepelatihan dan manajemen bertemu guna membahas hal itu. Apalagi, kontrak Paulle bersama PSM berakhir pada Januari 2019.

Steven Paulle sendiri resmi berseragam PSM Makassar awal musim 2017 lalu. Di skuat Pasukan Ramang, Paulle selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi lini pertahanan PSM.

“Pekan depan seluruh staf pelatih akan bertemu dengan Appi (CEO PSM) membahas dan membangun tim yang baru. Kita juga akan diskusikan Paulle,” kata pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (9/12/2018).


Meski begitu, pelatih asal Belanda ini enggan berkomentar lebih jauh terkait perombakan skuat PSM untuk musim depan. Terlebih lagi, PSM masih mengikuti kompetisi Piala Indonesia.

“Tapi kita belum bisa bicara berapa persen tim akan berubah. Biarkan pemain istrahat setelah musim panjang,” tutup Robert.

(muh aliyafid/pojoksulsel)