Abdul Rahman dan M. Rahmat Diancam Dibunuh Oknum Suporter PSM

jadwal pekan ke-17 liga 1, jadwal, liga 1
PSM Makassar. (Liga-Indonesia.id)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemain belakang PSM Makassar Abdul Rahman mendapat ancaman pembunuhan dari suporter usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 5-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (9/12/2018).


Tak hanya Abdul Rahman, oknum suporter itu juga melontarkan ancaman yang sama kepada penyerang PSM M. Rahmat.

Hal tersebut diketahui dari hasil unggahan pemain bernomor punggung 28 ini melalui instastory instagram pribadinya @abdrahman28sidrap. Status itu diunggah sesaat setelah pertandingan melawan PSMS Medan.

“Maaf yg tadi nyari sy dan Rahmat anak CSM dan PSMFans dan ada salah satu anggotanya yg mengancam membunuh sy dan Rahmat, sy tunggu di Mess,” tulis Abdul Rahman.


instastory instagram @abdrahman28sidrap

Aksi ancaman itu diduga dipicu saat pertengahan babak kedua laga antara PSM kontra PSMS. Pertandingan sempat terhenti selama beberapa menit lantaran kelompok suporter PSM tiba-tiba menyalakan flare dan kembang api.

Akibatnya, Abdul Rahman bersama PSM serta official tim berusaha menenangkan suporter. Namun, Eks pemain Bali United itu terlihat memanjat pagar dan sempat ada sentuhan dan adu mulut saat berada di kerumunan suporter.

(muh aliyafid/pojoksulsel)