Bantah Tempelkan Payudara ke Lawan Jenis dalam Konten Pranknya, Netizen Pertanyakan Klarifikasi Talitha Pavita

konten prank tempel payudara
Talitha Pavita. Foto : TikTok.

POJOKSATU.id, KONTEN kreator Talitha Pavita mengklarifikasi atas viralnya konten prank yang dibuatnya. Dimana, dia dituding sengaja menempelkan payudaranya ke lawan bicaranya yang semuanya laki-laki.


Video konten yang telah dihapusnya dari akun TikTok-nya itu sudah terlanjur tersebar luas. Talitha Pavita terlihat bertanya alamat ke beberapa pria, termasuk driver ojek online (Ojol). Tubuhnya mendekat hingga terlihat sengaja menempelkan payudaranya dengan tujuan prank bikin lawan bicara panik.

Talitha pun dihujat, karena perbuatannya itu sejatinya bagian dari pelecehan. Dan, pelecehan bukan hanya tentang korbannya perempuan, tapi laki-laki juga bernilai sama. Karena beberapa pria di video sampai mengeluh agar Talitha tidak terlalu mendekat.

Talitha pun angkat bicara dan mengklarifikasi yang sebenarya terjadi versinya.
“Gue di sini mau ngomongin konten gua yang lagi rame, di sini gua dikritik oleh beberapa pihak dan platform katanya gua nempelin payudara gue ke orang yang lagi gua prank,” ujarnya dikutip Pojoksatu.id via video di akun TikTok-nya, @talpav_, Senin (6/2/2023).


BACA JUGA : Kekasih Mualafnya Jalani Operasi Sunat, Nikita Mirzani Ungkap Rencana Menikah Tahun Ini

Diapun membantah tudingan itu. “Gue ngerti kalau interpretasi orang kayak gitu, padahal intensi gua enggak gitu sama sekali,” sebutnya.

Talitha menjelaskan di video konten prank miliknya, dia murni bicara dengan mendekatkan mukanya sedekat mungkin ke telinga lawan bicara.

“Bukan sama sekali menempelkan payudara gue. Cuma karena posisi duduk dan tinggi gue untuk gue bisa ngomong ke kuping orangnya kelihatannya kayak gue nempelin payudara gue, padahal enggak sama sekali,” ungkapnya.

“Kalaupun katanya kena, itupun kenanya di sini, (dada atas), kalian bisa lihat di video itu,” timpalnya.

Dia juga mengatakan konten prank yang dibuatnya terinspirasi dari konten orang luar, bertajuk ‘daily drop out’.

“Jadi enggak ada sama sekali intensi mendekatkan payudara gue,” tegasnya lagi.

Dia pun meminta maaf kepada orang-orang yang dipranknya. “Gue minta maaf ke orang-orang yang gue prank karena gua bikin mereka bingng. Dan sudah ijin videonya diupload dan mereka setuju. Jadi itu penjelasan dari gua, gua enggak bermasuk sama sekali (menempelkan payudara),” pungkasnya.

Warga TikTok merespon klarifikasi Talitha Pavita dengan beraneka ragam, namun mayoritas menyayangkan konten itu. Apalagi, Talitha tidak menyesali membuat konten tersebut, melainkan hanya membela diri.

“Dari gerakannya aja kelihatan mbak yang maju mana. Kalau dekatin telinga, ya mukanya yang maju,” komen @feirin***.

“Emang lu tempelin mbak, bukan katanya,” sambung yang lain.

“Sayangnya tidak ada yang percaya mbak, faktanya terlalu kuat,” tulis @diilaaa.

“Kalau cowok yang begitu ke lu, atau cowok buat konten kayak lu, penasaran gimana reaksi lu. Cowoknya bakalan pakai template klarifikasi kayak gini enggak ya,” komen @double***.

“Klarifikasi atau pembelaan?,” sentil @fadli terhadap klarifikasi Talitha Pavita. (nin/pojoksatu)