Jalani Perawatan di Korsel, Raline Shah Dituding Operasi Plastik

Raline Shah. awet muda
Raline Shah.

POJOKSATU.id, ARTIS cantik Raline Shah memamerkan gaya terbarunya saat foto bersama seorang dokter di Korea Selatan. Dia tampil muda dengan rambut berponi. Wajahnya malah tampak sangat imut.


Tak pelak, postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Bahkan, ada yang mengiranya operasi plastik.

Raline pun mempertegas isu operasi plastik itu dalam keterangan unggahannya. “Aku bukan pendukung operasi plastik tetapi untuk kulit mulus dan sehat dibutuhkan pandangan dari dokter kecantikan yang tepat,” bebernya.

Ceritanya, wanita berusia 37 tahun itu merawat wajahnya di Korea Selatan. “Seorang teman merekomendasikan saya untuk datang ke Korea dan mengenalkan pada dokter kulit kepercayaannya,” jelasnya.


BACA JUGA : Raline Shah, Antara Indepeden atau Rela Dipoligami

Ini tak lain dilakukannya agar wajahnya tetap terawat karena telah bekerja dengan berat. “Aku melewati banyak masa-masa sulit dengan kulit wajahku karena pemakaian make up berlebihan, jetlag, hormon yang membuat jerawat dan kemerahan,” sambung Raline Shah.

Nyatanya, penampilan Raline Shah memang membuat pangling. Tampil imut dengan gaya rambut berponi pendek, Raline Shah bak memiliki rahasia kecantikan yang berbeda.

“Aku selalu menghargai setiap produk yang tidak mengnadung bahan kimia karena kulit wajahku yang sensitif. Sabarlah menunggu hasilnya karena menua dengan cara anggun adalah kuncinya,” tegasnya.

“Aku kira Raline mau oplas, btw mirip Lisa BLACKPINK,” tulis akun @gitry*** di┬ákolom┬ákomentar.

Raline Shah memang salah satu artis yang sangat menjaga kondisi tubuhnya, terutawa wajahnya. Tak pelak, di usianya yang mencapai 37 tahun, dia masih bisa bersaing dengan artis muda. (nin/pojoksatu)