Ayu Ting Ting dan Boy William Makin Lengket, Ivan Gunawan Akui Tak Cemburu, Beri Dukungan sampai Pelaminan

Ayu Ting Ting Boy William
Ivan Gunawan mengomentari kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William.

POJOKSATU.id, DESAINER dan host Ivan Gunawan mengungkapkan perasaannya saat ini terkait kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting. Dia memastikan senang dan mendukung keduanya.


Pun, untuk kesekian kali, Ivan Gunawan memastikan tak ada hubungan apa-apa dengan Ayu Ting Ting seperti yang diduga banyak orang selama ini.

“Jadi aku kan sama Ayu memang berteman cukup lama, satu program juga. Aku sama Ayu enggak ada hubungan apa-apa juga. Tapi netizen selalu mnghubungkan antara Igun dan Ayu. Apapun sampai gua buat apa, selalu Igun dan Ayu,” jelasnya di YouTube Eko Patrio.

Igun-sapaan Ivan Gunawan, mengatakan senang Ayu Ting Ting punya pasangan. “Kalau Ayu misalkan punya pasangan, kayak sekarang lagi dekat sama Boy, aku dukung. Aku senang dia punya pasangan,” ungkapnya.


Dia pun menjelaskan soal komentarnya di postingan Ayu Ting Ting bareng Boy William, adalah bentuk dukungannya bukan karena cemburu.

“Kan captionnya (Ayu) tolong buatin caption. (Komen Igun sesuai caption Ayu) ‘Boy nikahin aku dong’, masa aku minta kawin sama Boy, aku senang dia (Ayu) punya pasangan,” imbuhnya.

BACA JUGA : Boy William dan Ayu Ting Ting Malam Mingguan Bareng, Komentar Ivan Gunawan dan Billy Syahputra Jadi Sorotan

BACA JUGA : Masalah Makin Melebar, Nikita Mirzani Ungkap Ivan Gunawan Jahatin Ayu Ting Ting sampai Menangis

Igun menyebutkan tak ada alasan cemburu dengan Ayu dan Boy, karena secara personal, dirinya memang belum menjadi urusan cinta dan pernikahan sebagai hal utama.

“(Cemburu?) enggaklah, karena kalau gua sampai saat ini menikah belum jadi prioritas gua. Daripada dia (Ayu) nunggu gue, atau kita harus berpacaran menikah, gua belum siap untuk itu,” tegasnya.

Dia pun berharap tak lagi dihubungkan dengan Ayu sebagai orang yang lebih dari teman. “Karenna memang basicnya teman tapi kalau terus terusan dihubungkan, dikaitkan terus, maksud gua Ayu punya privasi, gua juga punya privasi, kita punya karya,” bebernya.

Igun mengatakan jika nanti kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William berakhir ke pelaminan, Ivan Gunawan mendukung itu. “Mau married, I am happy¬†with¬†that,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)