Usai Berdamai dengan Nikita Mirzani, Maharani Kemala Ogah Huru Hara Lagi di Medsos

Maharani Kemala
Nikita MIrzani berdamai dengan Maharani Kemala.

POJOKSATU.id, PENGUSAHA Maharani Kemala memaknai perdamaiannya dengan Nikita Mirzani sebagai momen untuk berbenah. Diantaranya, fokus berbisnis dan mengurangi huru hara di media sosial.


Hal tersebut diungkapkan Maharani Kemala lewat postingan Instagram-nya, Rabu (25/1/2023) atau satu hari setelah Nikita Mirzani sepakat berdamai setelah permintaan maaf diterima.

Maharani mengunggah foto dirinya dan sahabat Shandy Purnamasari, dimana keduanya owner MS Glow. Selain Maharani, Shandy juga sempat berseteru dengan Nikita Mirzani.

BACA JUGA : Permintaan Maaf Diterima, Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla dan Maharani Kemala Akhirnya Selesai


Dia meminta maaf karena mereka banyak muncul di media sosial sepanjang dua tahun ini.

“Awali 2023 ini dengan banyak merangkul, banyak happy-nya, maaf jika selama tahun 2021-2023 ini kita banyak wara wiri di sosial media. Kita sekarang mau fokus ngembangin MSGLOW, ngembangin usaha kita yg lain,” ungkapnya.

Dia meminta netizen tak mengikuti perseteruan yang pernah ada. “Jangan mengikuti jejak huru hara kita, tapi ikutilah jejak apa yang kita bisa berikan manfaat untuk orang sekeliling kita. Salam sayang damai dari kita,” sebutnya.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Sebut Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Main Dukun untuk Mencelakainya, Targetkan Mulut dan Tangannya Cacat

BACA JUGA : Bantah Main Dukun Melainkan Ruqyah Bersama Ustaz, Kemala Maharani Menangis Minta Maaf ke Nikita Mirzani

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengatakan telah memaafkan Maharani Kemala dan Bunda Corla sekaligus penanda ‘perang’ antardua kubu tak lagi ada dan usai. (nin/pojoksatu)