Umbar Aib Mantan Karyawan Leslar Entertainment, Rizky Billar : Sok Nangis, di Belakang Ngatain

Rkzy Billar
Rizky Billar.

POJOKSATU.id, PESINETRON Rizky Billar kembali menjadi sorotan netizen, setelah komentar suami Lesti itu media sosial mengumbar aib mantan karyawan Leslar Entertainment.


Rizky Billar diketahui menuliskan komentar di postingan salah satu mantan karyawannya, saat mengucapkan perpisahan di publik di akunnya @lensadonny.

“HATUR NUHUN SADAYANA. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!,” tulisnya.

Sejatinya postingan itu sudah lama, tepatnya tak lama setelah Billar keluar dari tahanan pasca perdamaian dalam kasus KDRT yang dilaporkan Lesti. Dimana, Billar dan Lesti memilih membubarkan Leslar Entertainment.


BACA JUGA : Wujudkan Impian Lesti Punya Tanah di Jaksel, Rizky Billar Sentil Netizen Soal Tudingan Numpang Hidup

BACA JUGA : Lesti Disebut Makin Kurus setelah Menikah, Begini Respon Rizky Billar

Namun, Billar diketahui baru meresponnya baru-baru ini di kolom komentar postingan itu. Dia menuliskan sang mantan karyawan adalah pribadi yang hanya baik di depannya, namun beda sikap di belakang.

“Pas dibubarin sok-sok nangis-nangis lu di belakang gua ngatain,” ungkapnya.

Selain itu, Billar menyebut yang bersangkutan suka meminjam uang selama bekerja dengannya.

“Kerja kasbon mulu. Sisa belanja gua aja gua diamin enggak lu balikin,” sambungnya.

Selain itu, mantan karyawannya itu disebutnya juga menipu fans mereka. “Belum lagi nipuin fans dengan tiket palsu. Tobat lu,” tulisnya.

Ini bukan kali pertama Rizky Billar berseteru dengan mantan karyawannya. Saat kasus KDRT mencuat, seorang pemuda yang mengaku sempat kerja di rumahnya dan Lesti membeberkan bagaimana kekerasan yang dialami Lesti yang disebutnya dilakukan Billar.

Namun, belakangan Rikzy Billar juga mencari sosok tersebut karena menurutnya telah menyebarkan hal yang tidak sepenuhnya benar. (nin/pojoksatu)