Park Bo Gum Dikabarkan Dikontrak HYBE, Ini Klarifikasi Pihak Perusahaan yang Menaungi BTS Itu

Park Bo Gum
Park Bo Gum dikabarkan pindah ke HYBE. Foto : Twitter Par Bo Gum.

POJOKSATU.id, AKTOR Park Bo Gum ramai dikabarkan dikontrak HYBE, perusahaan yang juga menaungi BTS itu.


Informasi ini muncul ketika ada laporan seseorang yang menyebut HYBE sedang menjalin pembicaran untuk mengontrak Park Bo Gum. Bahkan disebutkan saat ini sedang membentuk tim manajemen untuk aktor drama Korea Reply 1988 itu.

Menanggapi laporan yang kian kencang berhembus, HYBE memberikan klarifikasinya. “(Laporan) itu tidak benar,” jelas HYBE membantah kabar yang beredar, Rabu (25/1/2023), seperti dilansir dari Soompi.

Seperti diketahui, masa depan Park Bo Gum terus jadi pembicaraan setelah dia memilih berpisah dari agensi Blossom Entertainment, setelah 10 tahun bersama.


BACA JUGA : Lagu Vibe Taeyang Feat Jimin Debut #76, Lengkapi Solo Ketujuh Member BTS di Billboard Hot 100

Aktor 29 tahun itu untuk berpisah dengan agensinya pada Desember 2022 lalu. Sejak itupula, spekulasi kemana dia akan berlabuh di agensi baru terus bermunculan.

Blossom Entertainment sempat mengeluarkan statement dan mengatakan menghormati keputusan Park Bo Gum untuk hengkang.

“Kami memutuskan untuk menghormati keputusan aktor Park Bo Gum, yang telah lama bersama kami, dan kami berdua sepakat untuk mendoakan yang terbaik untuk masa depan satu sama lain di posisi masing-masing,” jelas agensi.

BACA JUGA : Sinopsis Drama ‘Strangers Again’ : Mantan Suami Istri Pengacara Bersaing untuk Menangani Kasus Perceraian

BACA JUGA : Sinopsis Drama Korea Ongoing ‘Trolley’ : Kisah Rahasia Besar Istri Anggota Parlemen

Selain HYBE, agensi YG Entertainment telah lebih dulu digosipkan sebagai ‘rumah’ baru Park Bo Gum, namun lagi-lagi dibantah. Hingga kini, sang aktor belum memberikan pernyataan resminya soal kabar yang beredar. (nin/pojoksatu)