Chloe Tak Sabar Punya Adik Laki-Laki, Asmirandah Kaget

anak AsMIRANDAH
Asmirandah bersama putri dan suaminya, Jonas Rivanno.

POJOKSATU.id, CHOLE Emanuelle Van Wattimena memang masih dua tahun, tapi batita itu sudah memiliki keinginan yang membuat ibunya, Asmirandah kaget. Bagaimana tidak, Chloe sudah tak sabar punya adik. Dan, adiknya harus laki-laki.


Keinginan sang putri itu disampaikan Asmirandah melalui media sosial, Instagram. Dengan gamblang dia tampilkan perbincangannya dengan Chole.

“Baby cowo ya Mama (sambil dongakin mukanya ke muka Mama),” tulis Asmirandah di @asmirandah89, dikutip pada Rabu (25/1/2023).

Tak tahu harus menjawab apa, Asmirandah pun hanya menuruti kemauan sang anak. Pasalnya, Chole sendiri lahir setelah tujuh tahun Asmirandah dan Jonas menikah. “Aminnn ya kak,” tulis Asmirandah.


BACA JUGA : Umbar Aib Mantan Karyawan Leslar Entertainment, Rizky Billar : Sok Nangis, di Belakang Ngatain

Menariknya, ungkapan curhat Asmirandah pada media sosialnya ditanggapi langsung oleh sang suami, Jonas Rivanno. Dia pun langsung memberi komentar.

“Sayangnya papa,” tulis Jonas Rivanno disertai lima emoji hati warna merah.

Sebagai informasi, Chloe Emmanuelle van Wattimena, putri Asmirandah dan Jonas Rivanno baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 belum lama ini. Dia tumbuh semakin besar, Chloe pun terlihat cantik dan stylish seperti mamanya.

BACA JUGA : Selamat! Tujuh Tahun Menanti, Asmirandah dan Jonas Dianugerahi Bayi Perempuan

Asmirandah melahirkan Chloe Emanuelle Van Wattimena pada 25 Desember tahun 2020 lalu. Hal inilah yang membuat Asmirandah dan Jonas Rivanno merayakan Natal dengan nuansa berbeda karena sekaligus ulang tahun sang putri kecil.

Pernikahan Asmirandah dengan Jonas pada 22 Desemer 2013 sempat menjadi sorotan. Ini tak lain karena Asmirandah rela pindah agama demi menikah dengan Jonas. Sebelumnya Asmirandah beragama Islam. Terlepas dari itu, Asmirandah dan Jonas jauh dari gosip miring hingga saat ini. (nin/pojoksatu)