Bingung Selalu Didoakan Balikan dengan Gading Marten, Gisel : Kita Bersama untuk Temani Gempi

Gisel bersama Gading Marten dan Gempi
Gisel bersama Gading Marten dan Gempi

POJOKSATU.id, PENYANYI Gisella Anastasia bingung menjawab soal banyaknya komentar netizen yang mendoakannya balikan atau rujuk dengan Gading Marten. Dukungan warganet itu tak terlepas dari kedekatan mereka yang masih terjaga.


Salah satunya, Gisel dan Gading bersama putri mereka Gempi baru saja menjalani liburan ke luar negeri layaknya pasangan suami istri di pernikahan yang baik-baik saja.

Gisel menjelaskan ada alasan kuat mengapa tetap menjalani hubungan baik dengan Gading Marten, dan alasan utamanya hanyalah demi Gempi.

Apalagi, latarbelakang keluarga Gading dan Gisel tidak baik-baik saja, sehingga mereka memahami anak broken home itu tetap bisa menjalani kehidupan yang baik sepanjang mendapatkan kasih sayang yang utuh.


“Mas Gading juga berasal dari keluarga yang beragam, (keluarga) aku utuh tapi isinya tidak sebaik itu juga. Dari situ belajar ternyata anak ini yang diperlukan kasih sayang yang full dari semua pihak,” ujarnya kepada wartawan, dilansir dari YouTube KH Infotainment, Rabu (25/1/2023).

Ini juga yang sudah jadi komitmen sejak keduanya memilih bercerai. Bahwa tetap bersama demi Gempi.

“Kita mau melakukan yang sebaik-baiknya biar Gempi punya bekal sebanyak-banyaknya, punya hati yang secure, merasa aman karena dia tahu betul ada mama dan papaya di belakangnya. Selalu support walau kondisinya tidak sempurna. Kita berbuat yang terbaik dari keadaan yang mungkin di mata orang enggak baik,” ungkapnya.

BACA JUGA : Pengalaman Pertama Main di Film Horor Anak Titipan Setan, Gisella Anastasia Ungkapkan Cerita Mistis di Lokasi Syuting

Gempi sendiri kata Gisel jauh hari sudah diberi pengertian tentang kondisi pernikahan kedua orang tuanya.

“Gempi tahu banget kondisi kita dari awal, aku enggak nutupi. Kita tahu kalau kita sama-sama nemani dia. Gambaran keluarga yang sebenarnya seperi apa sudah dijelasin, harapan ke depan walau (pernikahan orang tua) sudah gagal,” jelasnya.

Dan, Gempi mengerti perlahan dan memahami mengapa kedua orang tuanya tak lagi satu atap. Namun, selalu ada saat dia butuhkan.

“Gempi enggak bingung karena dimulai dari dini. Mas Gading berkomitmen meluangkan waktu begitu juga aku,” sambungnya.

Karena mengerti itu, Gempi pun tidak pernah meminta papa mamanya balik. Berbeda dengan netizen.

“Dia enggak pernah bilang mama papa balik-balik. Saya jelasinnya gimana (doa netizen), ya enggak apa-apa kalau mau didoain, ya doain aja (balikan sama Gading). Tapi aku punya hidup sendiri, Mas Gading punya hidup, kita bersama untuk temani Gempi,” pungkas Gisel. (nin/pojoksatu)