Tak Mau Makin Ribut, Bunda Corla Sampaikan Permintaan Maaf ke Anak Nikita Mirzani

Bunda Corla minta maaf ke anak Nikita Mirzani
Bunda Corla minta maaf. Foto : Instagram/@manscrow_gilang.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Bunda Corla memilih jalur damai dengan menyampaikan permintaan maaf untuk anak Nikita Mirzani, Loli. Dia meminta maaf saat Live Instagram-nya, Selasa (24/1/2023).


Bunda Corla mengaku tak ingin terus-terusan ribut dengan Nikita Mirzani, hingga dia rela meminta maaf meski usianya jauh lebih tua.

“Aku enggak mau ribut-ribut, aku enggak mau bising-bising. Siapa yang mau pansos silahkan dengan cara-cara yang baik, dengan cara-cara yang disayang anak-anak aku. Kata anak di sini netizen bukan sebagai anakku (sebenarnya),” ujarnya.

Dia meminta maaf kalau ucapannya di Live sebelumnya yang berisi kekesalan terhadap Nikita Mirzani hingga menyinggung soal anak.


“Bunda juga mau minta maaf sama Loli, buat Loli sayang Bunda. Bunda minta maaf, kalau misalnya kamu kecewa dan tersinggung atas omongan bunda,” ungkap sahabat almarhum Olga Syahputra dan Ruben Onsu itu.

BACA JUGA : Ancam Polisikan Bunda Corla, Nikita Mirzani Tuntut Permintaan Maaf dan Minta Saweran Rp100 Juta Dikembalikan

Perempuan yang sempat berkarir sebagai artis di Indonesia tahun 1990-an sebelum hijrah ke Jerman, juga meminta fansnya tidak menyenggol Loli lagi.

“Buat anak-anak Bunda se Indonesia, jangan serang Loli lagi, Loli anak baik, Loli sayang bunda. Jangan lagi diserang, jangan dijulidin. biarkan Loli hidup dengan tenang,” jelasnya.

Bunda Corla tak mempermasalahkan jika permintaan maafnya tidak disambut Nikita Mirzani. “Pokoknya bunda mau damai. Kalau dia enggak mau damai ya sudah, pokoknya sekarang bunda adalah malaikat kalian. Aku akan tetap menjadi aku dan enggak akan menjadi orang lain,” bebernya.

Dia juga menegaskan tak akan mengusik orang lain, karena ingin menikmati hari-harinya di Indonesia sebelum kembali ke Jerman.

“Aku tidak mau mengusik orang dan jangan mengusik aku. Aku ke Jerman tanggal 31 (Januari). Pokoknya Bunda mau happy-happy, mau menikmati hidup, menunjukkan pada anak-anak bunda, bahwa bunda juga mantan artis,” tuturnya.

Soal tingkahnya yang terkadang bicara tanpa filter, Bunda Corla berharap publik memahami itu. “Jangan diperdebatkan lagi keseksianku, keceplas ceplosan ku, itu gaya Bunda,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)