Raffi Ahmad Siap Jor-Joran Demi Thariq dan Fuji, Rela Gratiskan Venue dan MC Acara Pernikahan

Raffi Ahmad dukung Fuji dan Thariq Halilintar
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto : Instagram/@fuji_an.

POJOKSATU.id, PRESENTER Raffi Ahmad mendukung pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Dia berharap hubungan asmara yang serasa jalan di tempat itu benar-benar bisa berakhir di jalinan pernikahan kelak.


Raffi Ahmad mengaku siap jor-joran memberikan bantuan  kalau keduanya menikah. Ini disampaikannya saat mendengar kabar berhembus bahwa hubungan Thariq Halilintar dan Fuji akan berlanjut ke jenjang berikutnya.

Saking bahagianya, Raffi sampai menawarkan sebuah venue mewah sebagai lokasi pertunangan Thariq dan Fuji. Lokasi yang dimaksud adalah rumahnya sendiri dengan konsep garden party. Dan, itu gratis.

“Nanti acara ulang tahun lu, lamaran, tunangan di sini ya. Gue siapin tempat aja atau dinner with family. Bisa di sini aja, lu ni lah siapin makanannya aja, gue siapin tempat oke nggak,” ungkap Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, pada Selasa (24/1/2023).


BACA JUGA : Fuji Tegaskan Tak Kesal Netizen Jodohkan Thariq Halilintar dengan Putri Delina, Ternyata Ini Alasannya

Sebagai informasi, hubungan kasih Thariq dan Fuji memang masih penuh tanda tanya, ujungnya masih tak jelas. Ini semua karena restu yang juga belum jelas. Keluarga Thariq tak mendukung hubungan pacaran, sementara untuk menikah muda sempat ditentang keluarga Fuji.

Nah belakangan, Fuji mulai mendapatkan restu dari sang ayah jika ke depannya akan memilih untuk menikah muda. Jadi, dengan kata lain, tidak ada alasan lagi bagi keduanya untuk menuju jenjang yang lebih serius.

BACA JUGA : Di depan Raffi Ahmad, Nikira Mirzani Sebut Hidup Ayu Ting Ting Tak Teratur Gegara Suami Nagita Slavina Itu

Tak pelak, mata Thariq langsung berbinar-binar mendengar kalimat Raffi. “Dapat gratis guys, kita buat lamaran, tunangan, nikah juga bisa kan a’ dapat gratis?” ucap Thariq Halilintar.

“Bisa,” jawab Raffi Ahmad.

Tidak sampai di situ, suami Nagita Slavina ini juga siap menjadi master of ceremony (MC) untuk acara bahagia adik Atta Halilintar tersebut. Dan sekali lagi, itu gratis.

“Bisa lah gua,” tegas Raffi Ahmad. (nin/pojoksatu)