Permintaan Maaf Diterima, Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla dan Maharani Kemala Akhirnya Selesai

Nikita Mirzani maafkan bunda corla
NikitaMirzani berdamai dengan Bunda Corla dan Maharani Kemala.

POJOKSATU.id, NIKITA MIRZANI mengungkapkan perseteruannya dengan Bunda Corla dan Maharani Kemala (owner MSGlow) selesai dan tak akan berlanjut ke ranah manapun. Ini setelah Nikita menerima permintaan maaf keduanya.


Nikita mengungkapkan Bunda Corla meminta maaf selain saat Live Instagram, juga melalui Ivan Gunawan. “Saya apreciate permintaan maafnya. Karena tidak gampang meminta maaf kalau salah. Ketika orang sudah minta maaf, selesai, gua fair,” ujarnya dalam Live Instagram-nya, Selasa (24/1/2023) malam.

“Maharani sudah menyampaikan minta maaf, semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas,” sambungnya.

Nikita menegaskan dalam pertarungan, ketika yang salah meminta maaf maka tak ada alasan untuk bertarung lagi.


“Pertarungan akan selesai saat pihak yang bersalah membuka diri secara gentle meminta maaf, apalagi yang mau dibahas. Kalau saya sudah tidak ada perang,” jelasnya.

BACA JUGA : Kirim Pesan untuk Bunda Corla, Agnez Mo Minta Abaikan Orang Penuh Drama dan Toxic, Sindir Nikita Mirzani?

BACA JUGA : Tak Mau Makin Ribut, Bunda Corla Sampaikan Permintaan Maaf ke Anak Nikita Mirzani

Meski maaf akhirnya diterima, Nikita memastikan tidak berbaikan layaknya teman ke Bunda Corla. “Kalau baikan tidak, tapi dia mengakui kesalahan itu cukup. Dan dia tidak akan bahas saya lagi, jadi selesai,” tegasnya.

“Maharani sudah minta maaf, sudah semua. Jadi tidak ada lagi pembahasan. Gua orangnya fair, ketika orang salah mengakui kekhilafannya,” ujarnya.

Diapun mengingatkan netizen untuk tidak membuka ruang untuk saling berantam setelah mereka memutuskan berdamai. “Tinggal kalian netizen yang berperang. Sekarang tinggal netizen ke netizen, kalian mau pansos silahkan. Kita yang berseteru sudah selesai,” sebutnya.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Minta Maaf, Nikita Mirzani Sepakat Damai, Tapi Tidak untuk Kemala Maharani

“Jadi apapun yang kalian omongin tidak akan tersulut, kalian mau bilang apa terserah, karena sudah selesai,” pungkas Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)