Kirim Pesan untuk Bunda Corla, Agnez Mo Minta Abaikan Orang Penuh Drama dan Toxic, Sindir Nikita Mirzani?

Bunda Corla dapat pesan dari Agnez Mo.
Bunda Corla dapat pesan dari Agnez Mo.

POJOKSATU.id, KEHADIRAN Bunda Corla di Indonesia dipenuhi banyak cerita. Ada cerita miring, terutama soal perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Begitupun, tidak sedikit yang mendukung Bunda Corla seperti yang dilakukan Agnez Mo


Dukungan dari penyanyi Tanah Air kaliber internasional Agnez Mo itu melalui DM Instagram. Pesan panjang dari artis yang ngetop sejak kecil membuat Bunda Corla hingga dia tidak bisa tidur.

“Bunda gak bisa tidur. Apa artinya ini?” tulis Bunda Corla di Instagram @corla_2, dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Pada postingan itu, Bunda Corla menyertakan tangkapan layar dari pesan yang dikirimkan Agnez Mo. Dalam pesannya, Agnez ingin Bunda Corla terus menebar hal-hal positif dan membawa keceriaan seperti yang biasa dilakukannya selama ini.


“Jangan pernah terbawa oleh orang-orang yang membawa drama dalam hidupmu. Jangan beri perhatian pada orang toxic atau drama yang tak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintaimu,” tulis Agnez dalam pesan tersebut.

BACA JUGA : Bunda Corla Minta Maaf, Nikita Mirzani Malah Respon Begini

BACA JUGA : Tak Mau Makin Ribut, Bunda Corla Sampaikan Permintaan Maaf ke Anak Nikita Mirzani

Agnez juga menyinggung bahwa setiap orang yang benar-benar peduli dan memberi perhatian tidak akan mengungkit-ungkit kebaikan dan merasa paling berjasa dalam hidup.

“Ketahuilah bahwa kamu pantas mendapatkan semua ini. Kamu pantas mendapatkan kebahagiaanmu. Orang-orang yang benar-benar peduli padamu tidak akan merasa ‘berjasa’ akan itu,” tulis Agnez lagi.

Menariknya, pada postingan itu tampak jelas sejatinya Agnez dan Bunda Corla tidak begitu saling mengenal. Pasalnya, Agnez terlebih dahulu memperkenalkan diri.

“Hai Bunda Corla, Ini Agnez Mo. Saya ingat salah satu fans saya pernah menandai salah satu akun kamu yang selalu dukung aku dan aku suka karena kamu yang apa adanya menjadi dirimu sendiri,” tulis Agnez dalam Bahasa Inggris.

Di ujung pesannya, Agnez berharap Bunda Corla mendapatkan kebahagiaan. “Semoga dengan pesan ini membawa kebahagiaan dan kedamaian. Aku mendoakanmu (Bunda Corla) agar mendapatkan hal-hal baik di kehidupan ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Bunda Corla kerap menyebut nama Agnez Mo dalam beberapa Live-nya. Dia juga sempat membela Agnez saat berseteru dengan Nikita Mirzani beberapa tahun lalu. (nin/pojoksatu)