Insecure di Usia 41 Tahun, Dian Sastro Ogah Tanam Benang di Wajah : Ngeri Kalau Gagal

Dian Sastro.
Dian Sastro.

POJOKSATU.id, AKTRIS Dian Sastro dianggap sebagai standar kecantikan wanita Indonesia. Wajahnya dianggap sempurna. Hanya saja, seiring usianya yang menginjak 41 tahun, dia mulai insecure. Dari berbagai perawatan, dia ogah opsi tanam benang.


Nah, untuk menjaga agar kulit wajahnya tetap kencang Dian Satro mengaku melakukan pijatan wajah. Dia sama sekali tidak pernah mencoba perawatan medis seperti tanam benang. Ini tak lain karena ada ketakukan kalau perawatan itu berujung gagal.

“Gue ngeri gagal juga kalau tarik benang itu, kalau tiba-tiba salah tarik gimana,” ujar Dian Satro saat menjadi tamu di kanal YouTube, Vindes, dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Dian hadir di acara itu dengan penampilan yang sederhana. Riasan wajahnya tampak natural, pun rambutnya dibiarkan tergerai. Meski begitu, tetap saja kecantikannya mengemuka hingga membuat host, Vincent dan Desta, sering kali salah tingkah.


BACA JUGA : Dian Sastro Murka, Tak Terima Fotonya Dipakai Tanpa Izin untuk Iklan Produk

BACA JUGA : Mengejutkan, Dian Sastro Perankan Dewi Api di Film Sri Asih, Jadi ‘Musuhnya’ Pevita Pearce

Pemeran karakter Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu tidak membantah kalau dirinya dianggap cantik, tapi semua bisa luntur seiring waktu.

“Gue sudah 41 tahun. Gue mulai insecure walaupun kata netizen muka gue simetris segala macam, tapi tetap ada turun-turunnya juga,” ucap Dian.

Ibu dua anak ini lebih memilih melakukan perawatan dengan olahraga. Dian memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang gemar berolahraga. Belakangan wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini aktif bermain tenis dan berkuda. Sebelumnya dia diketahui aktif bersepeda.

Dalam momen tersebut, Dian menekankan kecantikan seorang wanita tidak sekadar dari fisik. Wanita itu cantik luar dalam. Seorang wanita yang pintar akan lebih bermakna dalam kehidupan. Dengan kata lain, pendidikan yang bagus bagi wanita adalah hal yang penting.

“Karena dari perempuanlah lahir generasi berikutnya yang hebat. Perempuan itu harus pintar. Itulah kenapa gue bikin yayasan yang berhubungan dengan pendidikan bagi perempuan,” kata Dian.

Seperti diketahui, Dian memulai karier di dunia hiburan setelah menang Gadis Sampul 1996. Setelah itu dia mulai menjadi model, bintang video klip, pemeran di berbagai film, penyanyi, produser film, dan sebagainya.

“Sekarang gue lagi belajar jadi penulis dan sutradara,” pungkas Dian Sastro. (nin/pojoksatu)