Bunda Corla Minta Maaf, Nikita Mirzani Malah Respon Begini

Nikita Mirzani vs Bunda Corla
Nikita Mirzani dan Bunda Corla.

POJOKSATU.id, ARTIS kontroversi Nikita Mirzani merespon permintaan maaf Bunda Corla yang disampaikannya ke sang putri, Loli. Dia menyebut belum tentu memaafkan sahabat almarhum Olga Syahputra itu.


“Idrus (sebutan Nikita ke Bunda Corla, karena dituduh transgender) sudah minta maaf kata netizen, karena sudah memaki dan menghina anak saya. Lalu apakah saya akan memaafkan begitu saja, saya mau mau maafin atau tidak itu urusan saya,” tegasnya di akun Instagram-nya, Selasa (24/1/2023).

Nikita menegaskan tidak pernah suka dalam perseteruannya, rival membawa-bawa anaknya. “Yang saya mau kasih paham ke netizen berulang kali saya kasih tahu, kalau mau ribut sama saya boleh. Mau maki-maki saya dengan kata-kata apapun enggak jadi masalah,” jelasnya.

“Tapi kalau sudah bawa anak-anak saya, saya enggak akan lepasin, tapi kalian enggak akan paham kan,” tegasnya.


BACA JUGA : Tak Mau Makin Ribut, Bunda Corla Sampaikan Permintaan Maaf ke Anak Nikita Mirzani

BACA JUGA : Ancam Polisikan Bunda Corla, Nikita Mirzani Tuntut Permintaan Maaf dan Minta Saweran Rp100 Juta Dikembalikan

Dia mengatakan persoalan anak bukan perkara ringan. Karena, selama inipun dia berusaha tak menyinggung anak di bawah umur tiap kali berseteru.

“Ini bukan masalah sepele, enggak usah bawa-bawa anak gua, yang berantem orang dewasa, emang gua ada maki-maki anak angkatnya si Idrus? Cari kalau ada,” ungkapnya.

“Jangan suruh gua intropeksi, karena gua enggak pernah hina anak adopsinya, makanya gua marah (anaknya dihina),” pungkas Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)