Penghilatannya Masih Kabur, Begini Kondisi Terkini Indra Bekti

Kondisi terkini Indra Bekti
Indra Bekti disampingi istri dan kedua putrinya. Saat ini dimasih dirawat di rumah sakit. Foto : Instagram/@dhila_bekti.

POJOKSATU.id, PRESENTER Indra Bekti masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit usai menjalani operasi akibat pembuluh darahnya di kepalanya pecah, sejak akhir Desember 2022 lalu.


Istri Indra Bekti, Aldila Jelita terus mengabarkan kondisi terkini suaminya lewat berbagai postingan Instagram-nya.

Dari video yang dibagikannya di akunnya, @dhila_bekti, terlihat Indra masih terbaring di tempat tidur karena belum bisa bangkit. Dia sudah bisa berkomunikasi dengan anak-anak dan istrinya serta teman-teman terdekatnya yang datang. Namun, fungsi matanya belum normal. Ya, penglihatannya masih kabur.

Dia juga harus dibantu untuk mengenali putrinya ketika meminta kedua putrinya menciumnya. Matanya tertutup, namun lisannya sangat lancar bicara.


Dhila yang setia mendampingi Indra Bekti sejak hari pertama di rumah sakit, mengungkapkan bagaimana kerinduannya atas sosok suaminya seperti sedia kala.

“Y Allah rindu suamiku,” tulisnya pada caption.

BACA JUGA : Tutup Penggalangan Dana untuk Sang Suami Indra Bekti setelah Panen Kritik, Adila Jelita Minta Maaf Atas Tindakannya

BACA JUGA : Mulai Mengingat Anak-anaknya, Indra Bekti Masih Berpikir Almarhum Putranya Masih Ada

Sebagai istri, Dhila merindukan perlakuan manis suaminya, saat dia dimanja, dipeluk dan diberikan semangat.

“Sayaang, ayah. Biasanya ada yang bikin aku manja. Ada yang setiap hari tersenyum sama aku, meluk aku saat siapin sarapan. Ada yang meluk memberi semangat sambil centil centil. Terus muji muji aku,” ungkapnya.

“Ada berantam kecil yang kalau dikasih tahu susah, pokoknya lain lainnya. Sekarang aku rindu berat ayaah. Rindu ayah. Pinta aku ayah. Pliss ayah kuat,” sambungnya.

Dhila memastikan akan berjuang bersama Indra Bekti sepanjang suaminya semangat untuk sembuh. “Selama ayah masih butuh tangan ini aku akan berjuang. Semoga ayah kuat dan ada semangat buat sehat kayak dulu kala ya,” harapnya.

“Ayah jangan meenyerah. jangan tinggalin aku ya, kita bertiga butuh ayah. Yuk berjuang bersama yuk. Enggak masalah bunda enggak pulang, tapi bunda mau ayah sehat. Anak-anak kangen ayah, yuk bisa yuk. Ingat ayah, kita sayang ayah,” tulisnya.

BACA JUGA : Miss Ajeng Umbar Keburukan Dhila Bekti, Istri Indra Bekti Itu Yakin Allah Bakal Membalas

Dan, selama 14 hari di rumah sakit menjaga Indra Bekti, dia sadar bagaimana tidak mudahnya buat pasangan yang berjuang demi orang tercinta.

“Hebat semua wanita yang berjuang dengan ujiannya terus berjuang demi orang tercintanya. Aku terus belajar dari semua wanita hebat yang memberi dukungan. Salam hormatku untuk kalian. Kebahagian selalu untuk kalian,” ungkap Dhila Bekti. (nin/pojoksatu)