Fuji Tegaskan Tak Kesal Netizen Jodohkan Thariq Halilintar dengan Putri Delina, Ternyata Ini Alasannya

Thariq halilintar dijodohkan dengan Fuji
Thariq Halilintar dan Fuji.

POJOKSATU.id,SELEBGRAM Fujianti Utami atau Fuji mengaku tidak kesal atas ulah netizen yang secara masif menjodohkan kekasihnya, Thariq Halilintar dengan Putri Delina.


Fuji menyebut Thariq Halilintar dan Putri Delina hanya membuat konten bersama. Dia mengatakan tak masalah jika netizen menjodohkan keduanya, karena di dunia nyata dirinyalah kekasih Thariq.

“Kalau memang dijodoh-jodohin, ya udah enggak apa-apa Thariq dijodoh-jodohin. Ujung-ujungnya Thariq sama aku,” ujarnya dalam Live Instagram-nya.

Adik kandung almarhum Bibi Andriansyah itu juga menegaskan perasaannya baik-baik saja jika netizen menjodohkan Thariq dengan putri Sule itu. “Enggak kesal, enggak, biasa saja,” tegasnya saat menjadi bintang tamu di RumpiTransTV, Kamis (22/12/2022).


Bagi Fuji, Putri sudah punya pasangan sehingga tidak mungkin mau menuruti keinginan netizen. “Putri Delina sudah punya pasangan, cuma konten aja gitu (bareng Thariq),” ungkapnya.

BACA JUGA : Orang Tua Thariq Halilintar Belum Mau Ketemu Fuji, Begini Reaksi Haji Faisal

BACA JUGA : Tak Bawa Sang Kekasih ke Ultah Atta Halilintar, Thariq Akuinya Orang Tuanya Belum Bersedia Berkenalan dengan Fuji

BACA JUGA : Netizen Sentil Hubungannya Tanpa Restu Orang Tua Thariq Halilintar, Fuji : Aku Sih Tidak Peduli

Seperti diketahui, netizen menjodohkan Thariq dan Putri setelah keduanya membuat konten YouTube bersama, lantaran faktanya keluarga besar Gen Halilintar belum bisa menerima Fuji hingga sampai saat ini.

Sementara Putri yang mengenakan hijab dan dikenal lembut dianggap netizen lebih pas dengan Thariq Halilintar dibanding Fuji. (nin/pojoksatu)