Tiga Member NCT Cedera Usai Kecelakaan saat Syuting Iklan, Begini Kondisi Terkini Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo

Member NCT kecelakaan
Tiga member NCT Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mengalami cedera saat menjalani syuting iklan.

POJOKSATU.id, TIGA member boy group NCT, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mengalami cedera dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Seoul, setelah mengalami kecelakaan saat syuting iklan, Jumat (9/12/2022).


Ketiga member NCT itu disebutkan jatuh ketika sedang syuting iklan di studio yang diset dengan jungle gym setinggi 2 meter di Jinjeop-eup, Namyangju-si.

Pihak agensi NCT, SM Entertainment langsung mengeluarkan pertanyaan resmi tentang kejadian yang menimpa artis mereka.

Melalui KWANGYA CLUB, SM Entertainment membenarkan bahwa anggota NCT Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mengalami cedera akibat jatuh saat syuting iklan.


“Kami menyampaikan berita tentang cedera Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT. Pada hari Jumat, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo menderita cedera karena jungle gym yang runtuh,” jelas SM.

BACA JUGA : Heboh Kabar Taeyang Big Bang dan Jimin BTS Kolaborasi, Ini Respon Agensi YG Entertainment

BACA JUGA : Bakal Pecah, Taeyang Big Bang Ajak Jimin BTS Kolaborasi di Album Solo Comeback-nya

Kemudian, member NCT segera dipindahkan ke rumah sakit dan saat ini sedang menjalani perawatan dan pemeriksaan tetapi perlu pemeriksaan lebih lanjut.

Dari kekadian ini, satu member NCT dipastikan akan absen di event berikutnya. “Karena itu, Jungwoo akan absen syuting MBC’s Show pada 10 Desember! Inti Musik. Perubahan lebih lanjut dalam jadwal anggota terkait insiden ini akan dirilis dalam pernyataan mendatang,” ungkap SM.

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami atas berita yang tiba-tiba dan menyatakan bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk merawat artis kami dan membantu pemulihan mereka,” beber SM.

Sementara itu, disebutkan selain Triple J (Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo) SM juga menyebutkan member lainnya Taeil NCT 127 juga ikut dalam kecelakaan di lokasi syuting iklan hari ini. Namun, kondisinya lebih baik sehingga tidak harus menjalani perawatan di rumah sakit. (nin/pojoksatu)