Kecewa dengan Permintaan Maaf Jerinx, Istri Almarhum Eben Burgerkill : Maafmu di Dunia Maya, Luka Kami Sekeluarga di Dunia Nyata

Istri Eben kecewa dengan permintaan maaf Jerinx
Almarhum Eben Burgerkill semasa hidup bersama istri dan anaknya. Foto : Instagram/@bubu_anggi.

POJOKSATU.id, ANGGI Pratiwi, istri almarhum Eben Burgerkill merespon permintaan maaf Jerinx dengan kekecewaan karena telah membuatnya terluka. Dan, dengan mudahnya Jerinx  menghapus tweet lalu meminta maaf.


“Ternyata hanya sesederhana ini solusinya, MAAF & DELETE di dunia maya setelah membuka luka keluarga yang masih basah karna kehilangan. Anak dan keluarga kami turut melihat kamu memanfaatkan nama almarhum untuk agenda dan tulisan sampahmu,” balas Anggi di kolom komentar postingannya yang dikomentari Jerinx lewat permintaan maaf.

Dia mengatakan jika Jerinx memang merasa Eben adalah sabahat dan benar ikut merasa kehilangan, seharusnya tidak akan tega menggunakan nama almarhum untuk apapun.

“Bila benar-benar kenal dengan almarhum, akan tahu kalau kejadian almarhum tidak ada korelasinya dengan teori-teorimu. Maafmu di dunia maya, luka kami sekeluarga di dunia nyata,” tegasnya.


BACA JUGA : Dikritik Istri Almarhum Eben Burgerkill, Jerinx Hapus Tweet dan Minta Maaf, Janji Jumpai Pihak Keluarga

BACA JUGA : Jerinx Bikin Gaduh Lagi, Yakin Almarhum Eben Gitaris Burgerkill Meninggal Karena Vaksin mRNA

Pada postingan lain, Anggi hingga saat ini keluarga mereka setiap harinya saling menguatkan atas kehilangan Eben. Sehingga, dia sangat marah apa yang telah dilakukan Jerinx.

“Keluarga, teman, sahabat yang ikut hancur lebur hatinya karna kehilangan. Hari ini, murka rasanya almarhum difitnah, dipakai namanya untuk agenda orang lain yang mengaku2 “dekat”,” tukasnya.

“Bicara maaf dan hapus postingan itu emang gampang, tanpa mikirin dampaknya ke orang-orang terdekat almarhum,” sambungnya.

Anggi mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang terus mendoakannya kuat setelah kehilangan Eben. Apalagi, dalam kasus tweet Jerinx, banyak yang ikut mengkritik musisi asal Bali itu. “Terima kasih banyak untuk keluarga, teman, sahabat yang sampai hari ini masih terus menguatkan kami di sini,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)