Imbas Tweet Jerinx soal Eben Burgerkill, Sang Istri Nora Alexandra Ikut Dihujat, Dicap Pelacur

Nora Alexandra
Nora Alexandra dihujat gegara ulah Jerinx. Foto : Instagram/@ncdpapl.

POJOKSATU.id, MODEL Nora Alexandra mendapatkan dampak negatif parah gegara tweet sang suami, Jerinx, yang menyakini almarhum Eben Burgerkill meninggal karena suntikan vaksin mRNA. Nora dicap pelacur oleh seseorang yang mengirimkannya pesan via DM.


Nora Alexandra menunjukkan bukti isi DM dari netizen yang menyebutnya pelacur, karena Jerinx membawa nama Eben.

“Hei pelacur, tolong bilangin ke suamimu, enggak usah bawa-bawa orang meninggal buat agenda tololnya, terima kasih pelacur,” demikian isi DM tersebut yang diungahnya di Instagram-nya, Kamis (8/12/20222) malam.

Nora juga terlihat membalas DM itu. “Hallo perkenalkan nama saya Nora Alexandra, bukan pelacur, sesakit apapun anda atas apa yang suami saya cuitkan, ada baiknya jangan memanggil saya pelacur, semoga anda diberi kesehtaan selalu. terima kasih,” balasnya.


Dalam caption postingannya, Nora mengungkapkan hatinya sangat sakit atas sebutan tersebut. “Hallo @paouniw saya tahu sakit banget rasanya, anda menyebut saya PELACUR, baiklah tidak apa-apa, semoga anda diberi keselamatan ya,” tulisnya.

BACA JUGA : Kecewa dengan Permintaan Maaf Jerinx, Istri Almarhum Eben Burgerkill : Maafmu di Dunia Maya, Luka Kami Sekeluarga di Dunia Nyata

BACA JUGA : Jerinx Bikin Gaduh Lagi, Yakin Almarhum Eben Gitaris Burgerkill Meninggal Karena Vaksin mRNA

BACA JUGA : Dikritik Istri Almarhum Eben Burgerkill, Jerinx Hapus Tweet dan Minta Maaf, Janji Jumpai Pihak Keluarga

Nora meminta maaf ke follower-nya harus mengunggah isi DM tersebut. “Mohon maaf Nora harus post karena nama Nora ada di mention dan di tag, hanya saja mungkin fans beliau belum terima atas cuitan JRX di Twitter,” sebutnya.

Perempuan blasteran Swiss-Indonesia itu, menegaskan sama sekali tidak mengetahui kalau Jerix mengunggah soal teori konspirasi Covid-19 lagi, dan menyeret nama Eben Burgerkill.

“Sekali lagi saya tidak tahu atas cuitan tersebut, tahu-tahu sudah ramai, dan yang bikin saya risih, saya mulai diganggu, dicaci maki dengan kata tak pantas,” ungkapnya.

Nora Alexandra sendiri mengaku sudah meminta maaf atas ulah Jerinx. “Saya sudah meminta maaf walau bukan saya yang melakukan, saya juga sudah minta maaf ke fans beliau, tapi sedih banget malah Nora yg dimaki-maki kek gini,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)