Heboh Kabar Taeyang Big Bang dan Jimin BTS Kolaborasi, Ini Respon Agensi YG Entertainment

Taeyang Big Bang dan Jimin BTS
Jimin BTS dan Taeyang Big Bang. Kedunya akan berkolaborasi pada album yang akan rilis 2023 awal.

POJOKSATU.id, AGENSI YG Entertainment angkat bicara soal kabar heboh kolaborasi artisnya, Taeyang Big Bang dengan penyanyi beda agensi BigHit Music, Jimin BTS yang menjadi trending di media sosial.


YG Entertainment tidak membantah kabar itu, namun juga tak membenarkan kolaborasi Taeyang dan Jimin. Perwakilan agensi mengatakan amasih akan memastikan kebenaran berita itu.

“Kami sedang memeriksa (apakah itu benar),” demikian pernyataan YG Entertainment, dilansir Pojoksatu.id dari Soompi, Jumat (9/12/2022).

Sementara itu, BigHit Music hingga kini belum mengomentari kolaborasi yang disebut-sebut bakal jadi duet terpecah K-Pop.


BACA JUGA : Bakal Pecah, Taeyang Big Bang Ajak Jimin BTS Kolaborasi di Album Solo Comeback-nya

Sebelumnya, media Korea JTBC yang secara eksklusif memberitakan bocoran kolaborasi member dua boy band besar Negeri Ginseng tersebut.

Disebutkan, Taeyang yang mengajak Jimin untuk kolaborasi di salah satu lagu di album solo comeback-nya yang akan rilis 9 Januari 2023. Ya, Taeyang terakhir kali mengeluarkan album pada 2017 lalu.

Kolaborasi ini menjadi sorotan netizen karena artis dari dua agensi besar Korea yang jarang terjadi. Walau sejatinya, para artis berteman di kehidupan nyata, namun para fans sering ‘war’demi membela idolnya sebagai yang terbaik. (nin/pojoksatu)