Bakal Pecah, Taeyang Big Bang Ajak Jimin BTS Kolaborasi di Album Solo Comeback-nya

POJOKSATU.id, KABAR mengejutkan datang dari member Big Bang, Taeyang dikabarkan berkolaborasi dengan Jimin BTS untuk album solonya, yang akan rilis Januari 2023.


Laporan media Korea JTBC secara eksklusif menayangkan kolaborasi Taeyang Big Bang dan Jimin BTS, Jumat (9/12/2202). Disebutkan Taeyang yang mengajak Jimin untuk berpartisipasi di album comeback-nya.

Menurut banyak pejabat industri musik Korea, album Taeyang feat Jimin BTS akan dirilis tanggal 9 Januari 2023. Ini merupakan album baru Taeyang setelah lima tahun lalu. Album terakhirnya bertajuk ‘WHITE NIGHT’ dirilis pada Agustus 2017.

Kolaborasi ini membuat heboh netizen pecinta K-Pop, karena Taeyang berada di agensi besar YG dan Jimin di BIGHIT Music/Hybe. Sejatinya artis-artis di bawah agensi berteman baik, namun rivalitas fandom bak perang tak berkesudahan. Harapan besar kolaborasi Taeyang dan Jimin menyudahi war fandom antar toxic fans.


Apalagi, Jimin sendiri sejatinya mengidolakan Taeyang sejak lama. Di awal debutnya di BTS, banyak yang menyebut kiblat gaya pemilik nama lengkap Park Jimin itu adalah Taeyang. Bahkan, di berbagai kesempatan, dia sempat menunjukkan kesukaannya terhadap salah satu lagu Taeyang berjudul Wedding Dress.

BACA JUGA : Bergaya bak Bangsawan dan Pangeran Berkuda, Konsep Foto ‘Me, Myself’ V BTS Panen Pujian

BACA JUGA : BTS Menangkan Tiga Penghargaan People’s Choice Awards 2022, Perdana untuk Jungkook

Hingga kini, kedua agensi belum mengeluarkan statemen terkait kabar kolaborasi Taeyang dan Jimin benar atau tidak. Namun, nama Jimin dan Taeyang lansung trending di Twitter.

Sebelumnya, sejak fokus solo karir, member BTS lainnya telah lebih dulu meraih sukses dalam kolaborasinya. Diantaranya Suga dan Psy, J-Hope dan Crush, ini giliran Jimin dan Taeyang. (nin/pojoksatu)