Nagita Slavina dan Ayu Dewi Akur setelah Isu Perselingkuhan, Denise Chariesta : Gua Keren Bisa Mengontrol Konten Mereka

Denise Chariesta bongkar perselingkuhan diduga Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.
Denise Chariesta bongkar perselingkuhan diduga Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Denise Chariesta merespon postingan Nagita Slavina dan Ayu Dewi yang menunjukkan bukti mereka akur, setelah isu perselingkuhan RA dan AD yang merujuk Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.


Denise Chariesta mengaku merasa keren karena mampu membuat Ayu Dewi dan Nagita Slavina membuat konten akur untuk membantah, sehari setelah dirinya mengungkapkan perselingkuhan RA dan AD.

“Wwkwkw, gua berasa keren bisa mengontrol konten mereka. Apa yang gua ucap langsung mereka lakukan besoknya, untuk membuktikan itu salah, buakkakaka. Denise punya remot AC (artis cenior),” tulisnya di Instagram-nya, Kamis (8/12/2022).

Dia juga menyentil mimik wajah RD yang diduga Regi Datau saat tampak di video Nagita dan Ayu Dewi postingan akun Instagram Raffi Ahmad. Dimana wajah Regi senyum melihat istrinya dan Gigi-sahabat Nagita berjoget.


Denise mengingatkan tingkah RD yang sebelumnya suka jutek dan dingin ketika membuat konten dengan Ayu Dewi.

“Senang lihat RD sekarang senyum terus, enggak kayak dulu masem banget, dipegang aja enggak mau. Semoga dari hati ya pak. Semangat, aku yakin kalian bisa saling menerima,” ungkapnya.

BACA JUGA : Denise Chariesta Sibuk Ungkap Perselingkuhan RA dan AD, Nagita Slavina Santai Joget Bareng Ayu Dewi

BACA JUGA : Usai Posting Foto Dirinya dan Regi Datau, Denise Chariesta Juga Pajang Wajah Ayu Dewi, Netizen : Lo Sudah Keterlaluan

Seperti diketahui, sebelumnya, Denise mengatakan dari informasi yang diterimanya berasal dari Luna Maya, bahwa RA dan AD selingkuh empat tahun lalu, saat dirinya juga baru selingkuh dengan RD. Denise mengatakan RA dan AD main belakang karena satu lokasi syuting acara TV sebagai host.

“Gua tahu istri RD pernah selingkuh dengan RA beberapa tahun lalu. Pas mereka punya host di salah satu TV dahsyat banget. Jaman acara TV itu lagi dahsyat-dahsyatnya. Mbak Bulan ngomongin bini si RD, kalau bini si RD selingkuh sama si RA,” ujarnya di Podcast miliknya, Rabu (7/12/2022). (nin/pojoksatu)