Anaknya Dibully, Sultan Djorghi Murka, Ancam Laporkan Pemilik Akun Ini ke Polisi

Sultan Djorghi ancam penjarakan netizen yang telah membully anaknya.
Sultan Djorghi bersama istri dan anak-anaknya.

POJOKSATU.id, PESINETRON Sultan Djorghi dibuat murka atas ulah netizen yang telah membully anaknya di dunia maya. Saking emosinya, dia mengancam akan melaporkan si pemilik akun polisi.


Lewat Instagram-nya, Sultan Djorghi mengunggah satu akun sebagai pembully anak-nya. Dia memberi waktu 1 x 24 jam untuk segera meminta maaf, sebelum dibawa ke ranah hukum.

“@qiqiazaria_ karna sudah membully anak saya. Dalam waktu 1×24 jam tidak menghubungi saya, akan saya laporkan ke polisi,” posting Sultan Djorghi, pada Rabu (7/12/2022).

Unggahan suami Annisa Trihapsari ini tentu mengagetkan. Karena ini kali pertama, dia sampai meluapkan emosinya di postingan.


Selama ini, Sultan Djorghi cenderung tidak pernah terpancing soal seperti itu. Biasanya dia membagikan potret-potret bersama keluarga dan dia pun termasuk salah satu artis yang seringkali membagikan kegiatan sehari-harinya di Instagram pribadinya.

BACA JUGA : Nagita Slavina dan Ayu Dewi Akur setelah Isu Perselingkuhan, Denise Chariesta : Gua Keren Bisa Mengontrol Konten Mereka

Dalam caption, Sultan Djorghi kembali mengimbau pemilik akun tersebut atau keluarganya untuk segera menghubunginya sebelum mengambil langkah lebih serius.

“Saya tunggu ya qiqiazaria_ atau orang tua nya!!” tegasnya.

Sultan Djorghi pun menyatakan anaknya tidak sekali atau dua kali mendapatkan perundungan. Tetapi, kala itu, Sultan masih diam. Habis kesabarannya, Sultan kini ingin bertindak tegas kepada pem-bully anaknya.

“Sudah sering sebenarnya tetapi saya diamkan. Kali ini saya tidak tinggal diam,” tutup Sultan Djorghi.

Sementara itu, Annisa Trihapsari berusaha lebih tenang dari suaminya. Lewat postingannya, Kamis (8/12/2022), dia mengunggah foto anak-anaknya dengan tagar #stopbullying.

“Hartaku. Jauhilah semua hal dan semua orang yang menyakitimu. Berkawanlah dengan sahabat yang baik meski engkau sulit menjumpainya. Mintalah saran kepada orang yang memiliki rasa takut kepada Allah (nasehat Umar bin al-Khattab). Sudah tahu akan ada satu masa dimana ini akan terjadi,” pungkas Annisa. (nin/pojoksatu)