Pihak Keluarga Beberkan Penyebab Meninggalnya Aktris Kristie Alley

Kristie Alley meninggal
Kirstie Alley meninggal. Foto : Instagram/@promiflash

POJOKSATU.id, AKTRIS Hollywood Kirstie Alley meninggal dunia pada usia ke-71, Selasa (5/12/2022). Pihak keluarga menjelaskan Alley menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang cukup lama untuk melawan kanker usus.


Dalam pernyataan resmi yang diunggah juga di akun Instagram @kirstiealle, anak-anak Alley, True dan Lillie Parker, menjelaskan bahwa Alley adalah ibu luar biasa, galak, dan penyayang. Alley sempat dirawat di Moffitt Cancer Center di Tampa, Florida, sebelum dia meninggal dunia.

“Dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan berjuang dengan kekuatan besar, meninggalkan kita dengan kepastian akan kegembiraan hidup yang tak berkesudahan dan petualangan apa pun yang ada di depan. Sebagai ikon seperti dia di layar kaca, dia adalah seorang ibu dan nenek yang sangat menakjubkan,” kata mereka dalam pernyataannya.

Kakak beradik itu juga berbagi bagaimana semangat dan hasrat ibu mereka untuk hidup anak-anaknya, cucunya.


“Kami berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang luar biasa di Pusat Kanker Moffitt atas perawatan mereka. Semangat dan semangat ibu kami untuk hidup, anak-anaknya, cucu-cucunya dan banyak hewan-hewan tak tertandingi dan membuat kami terinspirasi untuk menjalani hidup sepenuhnya seperti yang dia lakukan,” jelas anak-anak Alley.

BACA JUGA : 10 Lagu K-Pop Terbaik sepanjang 2022 versi Rolling Stones

BACA JUGA : Kabar V BTS Syuting Reality Show Youn’s Kitchen di Meksiko, Ini Tanggapan tvN

“Kami berterima kasih atas cinta dan doa kalian (fans) dan meminta kalian menghormati privasi kami pada saat sulit ini. Dengan cinta selalu, True dan Lillie Parker,” pungkas mereka.

Seperti diketahui, Kirstie Alley mencatat banyak prestasi sepanjang karirnya di dunia akting. Dia memulai ketenarannya pada tahun 1987 saat berperan sebagai Rebecca Howe di NBC’s Cheers.

Kemudian, dia mendapatkan Golden Globe dalam kategori aktris terbaik. Juga Emmy untuk Awards untuk aktris utama terbaik pada tahun 1991. Dan 1994 juga meraih penghargaan yang sama unutk aktingnya di Sally Goodson di David’s Mother.

Dia juga tampil di berbagai acara televisi hits diantaranya Veronica’s Closet (1997-2000), Fat Actress (2005), Kirstie (2013-2014), dan Scream Queens (2015-2016), serta film-film seperti Star Trek II: The Wrath of Khan (1982), Summer School (1987), Look Who’s Talking (1989), It Takes Two (1995) dan Drop Dead Gorgeous (1999).

Tahun 2010, kisah hidup Kirstie Alley dijadikan jalan cerita dalam serial TV realitas A&E Kirstie Alley’s Big Life. (nin/pojoksatu)