Habis Nonton Cristiano Ronaldi di Piala Dunia Qatar, Via Vallen dan Suami Umrah ke Tanah Suci

Via Vallen dan suami umrah usai dari Piala Dunia Qatar.
Via Vallen dan suami umrah usai dari Piala Dunia Qatar.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi melaksanakan umrah ke Tanah Suci usai menyaksikan laga Portugal di Piala Dunia Qatar.


Via Vallen membagikan momen bersama suaminya di sekitar kabah, Rabu (7/12/2022). “Allah tidak memanggil orang orang yang mampu, tetapi Allah memampukan orang orang yang terpanggil,” tulisnya pada caption postingannya.

Pelantun Lagu Sayang itu bersyukur diberi kesempatan umrah setelah berkeliling Qatar. “Alhamdulillah, terima kasih atas undanganMU dan dengan segala kemudahannya ya rabb. Dari nonton piala dunia di Qatar sampai bisa ibadah bareng suami di rumahMU,” ungkapnya.

Penyanyi asal Jawa Timur itu mendoakan follower-nya bisa mengikuti jejaknya menginjakkan kaki ke Mekah dan Madinah.


BACA JUGA : Demi Cristiano Ronaldo, Via Vallen Nonton Piala Dunia Laga Korea Selatan Vs Portugal Langsung ke Qatar

BACA JUGA : Teuku Wisnu : Selamat Maroko, Bismillah Kalahkan Portugal

“Semoga teman teman yang belum pernah ke baitullah segera di undang oleh Allah SWT bersama orang orang tersayangnya. Amiinn,” imbuhnya.

Sebelumnya, Via Vallen membagikan momen menyaksikan laga Korea Selatan melawan Portugal di 16 Besar Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Ar-Rayyan, Jumat (2/12/2022).

Via rela ke Qatar demi menyaksikan penampilan pemain kesayangannya, Cristiano Ronaldo. Dia pun senang bisa melihat langsung Ronaldo dari tribun penonton. (nin/pojoksatu)