Denise Chariesta Ungkap Perselingkuhan di Circle Luna Maya, Sebut RA Selingkuh dengan AD

Denise Chariesta bongkar perselingkuhan diduga Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.
Denise Chariesta bongkar perselingkuhan diduga Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Denise Chariesta kembali mengumbar berbagai aib cirle pertemanan Luna Maya. Kali ini, dia menyebut inisial RA dan DA selingkuh, yang membuat netizen menebak Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.


Denise Chariesta mengatakan informasi perselingkuhan RA dan DA itu malah diungkapkan Bulan, yang dipakainya untuk mengaburkan nama Luna Maya.

“Satu hal yang buat gua yakin perselingkuhan dianggap wajar di lingkungan mereka adalah. Gua tahu istri RD pernah selingkuh dengan RA beberapa tahun lalu, dan bocoran cerita ini memang dari si Bulan. Sekali lagi Bulan, Bulan selalu dimana-mana, Bulan terlihat cool padahal Bulan itu ember,” ujarnya seperti dikutip Pojoksatu.id dari di Podcast miliknya, Rabu (7/12/2022).

Denise menyebut dia tak mendengar langsung dari Luna Maya, melainkan dari orang yang diceritakan Luna soal RA dan DA. Dimana, empat tahun lalu, tidak ada yang curiga Denise selingkuh dengan RD, diduga suami Ayu Dewi, sehingga keberadaannya di cirlce mereka tidak dianggap masalah.


“Dia enggak ngomong langsung ke gua, dia melalui orang. Kak Bulan ingat cerita bini RD selingkuh sama siapa saja, ingat? Mereka ngomong empat tahun yang lalu,” sambungnya.

BACA JUGA : Denise Chariesta Sebut RD Konsumsi Narkoba, Minta BNN Segera Tes Rambut untuk Membuktikan

BACA JUGA : Blak-blakan, Denise Chariesta Pernah Terjerat Narkoba, Ditangkap Polisi dan Direhab selama Setahun

Denise menambahkan perselingkuhan RA dan AD terjadi saat keduanya menjadi host acara musik di salah satu TV swasta.

“Pas mereka punya host di salah satu TV dahsyat banget. Jaman acara TV itu lagi dahsyat-dahsyatnya. Mbak Bulan ngomongin bini si RD, kalau bini si RD selingkuh sama si RA,” spillnya.

Denise pun bingung bagaimana AD bisa selingkuh dengan RA, padahal sahabat dekat istrinya RA. “Bini si RD sama GG dekat, curhat banget, bingung enggak sih. Gua jujur bingung gimana caranya gitu,” tukasnya.

BACA JUGA : Denise Chariesta Seret Deddy Corbuzier dalam Kasus Perselingkuhannya dengan RD, Gegara Hal Ini

Dia mengaku saat itu tak mau ikut campur dan memilih diam. Namun, sekarang membongkar semuanya, karena Luna Maya disebutnya terlalu ikut campur dalam kisahnya dengan RD.

Dia mengatakan tak bermain menghancurkan rumah tanggga RA dan GG. “Gua sudah merasa terganggu, bisa banget gua bikin berantam tapi (selama ini) gua tetap diam, dan enggak bahas sama sekali,” sambungnya.

Denise meminta maaf ke GG jika harus membuka semua ini. “Gua enggak tahu GG tahu apa enggak soal ini. Mungkin dia enggak tahu. Setidaknya setelah video ini tayang, maaf ya kak, kalau kakak taunya seperti ini. RA juga gua enggak ada masalah, cuma karena Bulan ini sangkutpaut,” bebernya.

Denise menantang AD untuk minta maaf ke GG. “Bini RD harus cerita sama kak GG, minta maaf. Enak aja orang suruh minta maaf ke bini RD tapi setelah bininya minta maaf ke kak GG karena pernah selingkuh sama RA. Ngapain juga, lu aja enggak minta maaf sama GG,” ujarnya.

Di penghujung videonya, Denise mengingatkan Luna Maya agar tak terus mencampuri masalahnya dengan RD. Karena, kalau itu tetap terjadi, dia tak akan membongkar informasi lainnya.

“Jangan ikut campur urusna orang, ngaca. Gua makin dibungkam, makin pengen ngaum, serius. Agar perselingkuhan ini tidak seperti wabah. Gua bukan korban gua pelaku, kalian sama saja enggak lebih bagus daripada gua. Jangan ganggu kisah hidup gua, kalau engak mau kisah hidup kalian gua ganggu,” pungkas Denise Chariesta. (nin/pojoksatu)