Diundang ke Pernikahan Kaesang dan Erina, Inul Daratista Bersyukur Masih Diingat

Inul Daratista
Inul Daratista diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Inul Daratista meluapkan rasa syukurnya karena diundang untuk datang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.


Inul Daratista merasa senang karena masih diingat dan menjadi salah satu orang yang beruntung masuk dalam daftar undangan pernikahan Kaesang-Erina.

Pemilik Goyang Ngebor itu mengunggah undangan yang terimanya di laman Instagram miliknya, Selasa (6/12/2022).

Undangan itu berwarna putih dengan hiasan bunga bertinta gold. Undangan itu ditujukan dengan nama asli Inul. “Kepada YTH Bapak/Ibu/Saudara/I, Ainur Rokhimah (Inul Daratista),” demikian yang tertulis di undangan tersebut.


Inul mendoakan agar proses pernikahan Kaesang-Erina berjalan dengan baik. “Terima kasih sangat Mas Kaesang dan Mbak Erina. Doa terbaik untuk kebahagiaan kalian berdua. MasyaAllah, saya masih diingat, semoga lancar prosesnya aamiin,” ungkapnya.

BACA JUGA : Jokowi Tunjuk Sejumlah Menteri untuk Urus Pernikahan Kaesang dan Erina, Pengamat Nyeletuk Gini

BACA JUGA : Jelang Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina, Polda Jateng Siapkan 2188 Personel Keamanan dan Tim Urai Kemacetan

Banyak netizen yang berkomentar Inul beruntung bisa diundang ke pesta putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Dia juga menjawab pertanyaan netizen soal besaran amplop yang akan dibawanya saat acara.

“Kira-kira isi amplopnya berapa yah?,” tanya netizen di kolom komentar.

“Alhamdulillah enggak perlu amplop yang diperlukan doa yang ikhlas, bagi beliau sudah cukup dan penghormatan jika berkenan hadir,” jawab Inul.

BACA JUGA : Erina Gudono Puji Habis-habisan Kaesang, Respon Putra Presiden Jokowi Itu Bikin Ngakak

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan prosesi nikah pada Sabtu (10/12/2022). Kemudian akan dilanjutkan dengan acara tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. (nin/pojoksatu)