Masalah Belum Selesai, Livy Renata Tuntut Permintaan Maaf Deddy Corbuzier

Livy Renata
Livy Renata tuntut Deddy Corbuzier segera minta maaf karena pembahasan soal keperawanan.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM dan Gamer, Livy Renata memastikan permasalahannya dengan Deddy Corbuzier belum selesai, sampai suami Sabrina Chairunnisa itu meminta maaf.


Livy Renata menjelaskan apa yang sudah dilakukan Deddy Corbuzier sudah kelewat batas, terkait bahasan soal keperawanan di Podcast-nya. Dimana, salah satunya menyinggung Livy.

“Kalau masalah belum ada perkataan maaf belum selesai masalahnya. Itu menurut I (saya), Senggak tahu kalau menurut kalian. Dia kan ada WhatsApp I, kalau mau WhatsApp silahkan,” jelasnya.

Livy menjelaskan kekecewaannya ke Deddy berawal saat dirinya ikut dibahas, dan keperawanannya dipertanyakan terhadap narasumber Podcast. Meski disensor, Livy mengetahui kalau pria berkepala plontos itu membicarakannya.


“I enggak pernah ditanya (langsung) keperawanan waktu I ke Podcast-nya dia. Tapi pas I enggak ada ditanyain, dia nanya guest star lain, gila. Justru kesal I tegur di Twitter,” jelasnya.

BACA JUGA : Akibat Tanding Tinju dengan Enrique Dustin, Bahu Verrell Bramasta Copot

BACA JUGA : Alasan Boyband HITZ Bubar, Lee Jeong Hoon Sebut Bukan Gegara Dirinya Pebinor, Sempat Adu Jotos dengan Irwan Chandra

Gegara itu juga kata Livy, ibunya melarang untuk bicara soal Deddy lagi, namun dia masih kesal.

“Ini mami I bilang enggak boleh diomongin lagi, tapi I sebenarnya masih gedek emang. Karena etelah I bikin statement kayak gitu, dia enggak ada apologizi, yang ada malah YouTube video yang bilang maaf saya enggak akan ngomongin perawan lagi. Sorry muaknya sarkas banget,” tukasnya.

Livy Renata menegaskan Deddy salah dengan tingkahnya itu, apalagi usinya yang sudah lewat 40 tahun.

“Soalnya gini, I ngerasa dia salah banget yang tiba-tiba dia ngomongin I. Dia sudah umur berapa masih ngomongin anak bocah,” tandasnya.

Livy juga menambahkan ibunya yang dulu fans berat Deddy Corbuzier, kini berbalik arah. Ibunya Livy juga sempat menyindir di Instagram Story sebagai bentuk kekesalannya.

“Kecewa, kan mom kan fans sam dia. Malah dului I diajak kerjasama sama dia. Mami udah engak ngefans, mami lumayan kesal. Kalau kalian orang tua anak kalian dibegituin pasti kesal dong, wajarlah namanya orang tua,” bebernya.

Untuk Deddy Corbuzier, Livy Renata berharap selain permintaan maaf juga intropeksi diri. “Pesan untuk Om Ded, semoga bisa koreksi diri,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)