Baru 8 Episode Tayang, Reborn Rich Drama Korea Paling Banyak Ditonton Tahun Ini, Kalahkan Extraordinary Attorney Woo

Reborn Rich
Song Joong Ki aktor utama di K-Drama, Reborn Rich.

POJOKSATU.id, SUKSES diraih miniseri ‘Reborn Rich’ yang berhasil menjadi drama Korea paling banyak ditonton tahun 2022, mesmi baru tayang 8 episode.


Drama Korea ‘Reborn Rich’ dengan peran utama Song Joong Ki ini mencatat penonton terbanyak atau tertinggi hingga saat ini.

Dilansir dari Soompi, Senin (5/12/2022), dari data Nielsen Korea, episode kedelapan ‘Reborn Rich’ mencetak peringkat nasional rata-rata 19,449 persen. Ini naik 3,3 persen episode sebelumnya.

Selain itu, ‘Reborn Rich’ juga mencetak rekor melampaui drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo‘ menjadi miniseri yang paling banyak ditonton di tahun 2022.


Pada episode ketujuh, Reborn Rich sendiri telah meraih rekor peringkat tertinggi yang dicapai oleh sebuah miniseri tahun ini adalah peringkat 17,534 persen yang dicapai oleh final drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ pada bulan Agustus 2022.

BACA JUGA : Bikin Baper, di Hadapan Aktor Song Joong Ki, Boy William Perkenalkan Ayu Ting Ting sebagai Kekasihnya

BACA JUGA : Foto Bersama di Paris Beredar, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Angkat Bicara soal Rumor Berpacaran

Sejak pemutaran perdana bulan lalu, ‘Reborn Rich’ telah mempertahankan rekor sempurna melihat peringkat penontonnya naik di setiap episode baru.

Dengan delapan episode lagi yang tersisa, masih harus dilihat seberapa tinggi ‘Reborn Rich’ akan naik sebelum akhir penayangannya.

Seperti diketahui, Reborn Rich pertama kali tayang 18 November 2022 dengan total 16 episode dengan durasi 70 menit setiap tayang.

Reborn Rich yang bergenre melodrama, romantis dan fantasi ini diperankan berbagai aktor hits negeri Ginseng, selain Song Joong Ki ada Lee Sung Min, Shin Hyun Bin, dan lainnya.

Reborn Rich disutradarai oleh Jeong Dae Yun dengan penulis naskahnya ialah Kim Tae Hee. Drama ini diadaptasi dari web novel berjudul “Youngest Son of a Conglomerate” karya San Gyung. (nin/pojoksatu)