Akibat Tanding Tinju dengan Enrique Dustin, Bahu Verrell Bramasta Copot

Verrel Bramasta menjalani pengobatan alternatif ke Haji Naim untuk mengembalikan posisi bahunya. Foto : Instagram/@bramastavrl.

POJOKSATU.id, KEJADIAN tidak mengenakkan dialami pesinetron Verrell Bramasta yang mengalami bahunya copot atau tulangnya bergeser. Ini dialaminya usai melakukan tanding tinju dengan rekannya, artis Enrique Dustin.


Untuk menyembuhkan kondisi bahu Verrell Bramasta itu, dia mendatangi ahli pengobatan alternatif patah tulang, yang ternama Haji Naim di kawasan Cipete, Jakarta.

Putra Venna Melinda itu mengabarkan langsung kondisi bahunya yang copot lewat postingan Instagram-nya, Minggu (4/12/2022).

Dia mengunggah satu video saat ditangani Haji Naim. Terlihat jelas tulang bahunya lepas atau bergeser dari lokasi baju yang seharusnya.


Bahu copot ✅ Pertama kali ke Hj. naim ✅ Gara gara boxing sama @iamenriquedustin ❌,” tulisnya pada caption postingan tersebut.

BACA JUGA : 10 Tahun Musuhan Gegara Isu Pebinor, Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra Akhirnya Berdamai, Janji Lebih Dekat demi Anak

banya Alasan Boyband HITZ Bubar, Lee Jeong Hoon Sebut Bukan Gegara Dirinya Pebinor, Sempat Adu Jotos dengan Irwan Chandra

Di video itu, dia tampak pasrah ketika lengannya dipegang. “Copot ya pak,” tanyanya ke Haji Naim.

“Iya, ini nyangkut dia,” jawab Haji Naim dengan langsung melakukan keahliannya menggeser tulangnya ke tempat semula. Dia lalu memasangkan perban di bahu Verell.

Meski terlihat cukup mengerikan, Verrell masih sempat berusaha tertawa ketika menceritakan ketika tulangnya dikembalikan ke posisi semula.

Melihat kondisi putranya, Venna Melinda memberikan komentar di postingan itu. Dia menyebut sudah melarang Verrell untuk tinju dengan Enrique Dustin, namun putra sulungnya tetap melakukannya.

“Mama sudah bilang kakak,” komen Venna Melinda.

BACA JUGA : Lee Jeong Hoon berdamai dengan Mantan Suaminya Irwan Chandra, Moa Kaget : Kalau Bisa Mengampuni dan Melupakan Itu Hebat

Banyak juga yang menyarankan Verrell tak sekadar beroat ke alternatif, tapi melakukan rotgen agar lebih tahu bagaimana kondisi sebenarnya.

“Lihatnya aja udah ngilu sekali. Pas keseleo itu harus diurut sama yang ahli, jangan diurut sembarangan, jadinya tambah parah,” saran netizen.

Sementara itu, setelah dipasang perban di bahu, Verrell Bramasta tetap melanjutkan kegiatannya di dunia entertainment. (nin/pojoksatu)