Lee Jeong Hoon berdamai dengan Mantan Suaminya Irwan Chandra, Moa Kaget : Kalau Bisa Mengampuni dan Melupakan Itu Hebat

Lee Jeon Hoon berdamai dengan Irwan Chandra
Lee Jeon Hoon berdamai dengan Irwan Chandra.

POJOKSATU.id, PERDAMAIAN Lee Jeong Hoon dengan Irwan Chandra membuat kaget Moa. Pasalnya, dia sama sekali tidak mengetahui rencana pertemuan suami dan suaminya itu.


“Jujur aku sendiri kaget dan enggak tahu. Sampai di lokasi, asisten, dan roadman, kalangan kabut dan semuanya sih. Benar-benar enggak tahu. Aku aja yang enggak ada di sana,” ungkapnya di laman Instagram-nya, @moa_aeim.

Moa yang bercerai dari Irwan Chandra lalu menikah dengan Lee Jeong Hoon, yang merupakan teman satu boyboand di HITZ. Pernikahan yang kemudian membuat imej Lee tercoreng, karena dianggap pengambil bini orang alias Pebinor.

Moa sendiri tak menjelaskan alasan mengapa bercerai dari Irwan. Namun, dari perang dingin dengan mantan suaminya ada luka yang tersisa antara kedua belah pihak. Dan, keduanya memilih saling melupakan dan memaafkan.


“Kalau bilang bekas luka sih pasti ada, sembuh atau enggaknya yang tau sih masing-masing ya. Tapi benarnya pilihan kita masing-masing sih. Mengampuni & melupakan. Well, intinya kalau bisa mengampuni & melupakan, itu sih hebat. Karena enggak gampang tapi gimana ya? Tuhan mau kita lakuin itu,” bebernya.

BACA JUGA : 10 Tahun Musuhan Gegara Isu Pebinor, Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra Akhirnya Berdamai, Janji Lebih Dekat demi Anak

BACA JUGA : Alasan Boyband HITZ Bubar, Lee Jeong Hoon Sebut Bukan Gegara Dirinya Pebinor, Sempat Adu Jotos dengan Irwan Chandra

Dengan perdamaian Irwan dan Lee babak baru dalam kehidupan mereka sedang dimulai. “New chapter ya benar. Semua punya kehidupan masing-masing. Kita bisa saling hargain yang lebih baik sebenarnya,” sebutnya.

Dia berharap perdamaian ini bisa benar-benar membuat hubungannya dan Lee dengan Irwan jadi lebih baik.

“Moga jangan ngedumel di belakang dan bisa lebih baik. Yah namanya manusia mana ada sih yang enggak salah. Pasti semua pernah di posisi itu. Tapi bagaimana kita bisa berubah lebih baik aja,” tuturnya.

Perdamaian ini pun disebutkan Moa bisa tercapai karena demi kebaikan anak-anak mereka yang saat ini dirawat Moa dan Lee.

“Yah kalau mikir-mikir lebih demi legacy kita sih. Intinya gak gampang, tapi pilihan sih, dari saat ini atau ke depan lebih baik atau enggak. Semoga aja bisa lebih baik ya kan?,” pungkas Moa. (nin/pojoksatu)