10 Tahun Musuhan Gegara Isu Pebinor, Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra Akhirnya Berdamai, Janji Lebih Dekat demi Anak

Lee Jeon Hoon berdamai dengan Irwan Chandra
Lee Jeong Hoon tak menyangka bisa bertemu dengan Irwan Chandra setelah tahunan berseteru. Foto : YoutTube Cumi-cumi.

POJOKSATU.id, PERSETERUAN panjang sesama anggota Boyband HITZ, Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra berakhir damai. Keduanya berpelukan dan saling mengakui kesalahan masing-masing.


Pertemuan Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra diinisiasi Alvin Adam yang merupakan sahabat keduanya. Dia mengundang Irwan secara diam-diam, saat ngobrol dengan Lee di konten Alvin In Love.

Awalnya, dia mengajak bicara Lee soal masa lalu. Termasuk tudingan Lee pebinor atau mengambil istri Irwan, Moa yang kini telah jadi istri sahnya Lee.

Lee pun bercerita sejak mereka berseteru tak pernah ketemu lagi dan tidak pernah komunikasi. “Enggak pernah (teguran), enggak mau kontak,” ujarnya.


Lee sendiri mengakui ingin hubungannya membaik dengan Irwan karena ada anak-anak Irwan yang sekarang tinggal dengannya dan Moa. Sebagai ayah sambung, diapun mengakui terkadang merasa tak dianggap, ketika anak sambungnya bertemu Irwan tanpa bicara kepadanya.

“Pergipun tidak ada yang tanya ke saya. Saya di sini posisinya apa ya, Irwan secara gentle coba tanya, coba sekalipun enggak pernah, sebenarnya saya pengen, ketemu sama dia ngobrol,” sebutnya.

BACA JUGA : Mentalnya Lagi Down, Lee Jeong Hoon Ingin Tinggalkan Anak Istrinya demi Tenangkan Diri

BACA JUGA : Alasan Boyband HITZ Bubar, Lee Jeong Hoon Sebut Bukan Gegara Dirinya Pebinor, Sempat Adu Jotos dengan Irwan Chandra

Di tengah perbincangan itu, Lee kaget ketika Irwan datang dan langsung memeluknya. “Apa kabar, terakhir ketemu 10 tahun lalu,” ujar Irwan.

Lee yang tak menyangka Irwan hadir, memuji mantan rekannya itu masih mau memeluknya lebih dulu. Sebab, jika dibalikkan ke dirinya, Lee tidak akan mau melakukan itu setelah apa yang sudah terjadi.

“Kaget, tapi lega kalau kita enggak diginiin (dipertemukan) enggak ada waktu ketemu, enggak ada yang kasih tempat ngobrol begini, enggak ada. Ini pertama kali kita ketemu dia. Dia bisa peluk aku, kalau aku jadi dia enggak bakal peluk saya,” ungkap Lee.

Irwan pun menjelaskan sudah mengikhlas apa yang sudah terjadi, termasuk sang istri Moa menikah dengan Lee. Apalagi dia melihat anak-anaknya dididik dengan baik oleh Moa.

“Anak saya tambah baik dididiknya bagus. Mungkin kalau saya, anak saya tambah manja. Sama dia didiknya bagus,” sambungnya.

Irwan juga mengatakan meski selama ini disebut sebagai pihak tersakiti, sejatinya dia juga ada salah dengan Lee dan Moa.

“Dalam hidup ini tak ada manusia yang sempurna. Saya juga ada salah sama Lee sama Moa. Di luar itu tidka ada kesempatan untuk kita rujuk, saya juga kena momen menghindar, jadi enggak memyelesaikan masalah,” sebutnya.

“Dengan bertemu ini bukan bicara siapa yang benar siapa yang salah lagi. Sekarang ini jalan damai membawa berkat buat kita semua,” lanjut Irwan.

Dia mengatakan perdamaian mereka adalah jalan yang sudah Tuhan takdirkan. “Dalam hati saya, saya lihat dia (Lee) berhasil (bertahan di dunia entertainment) saya bangga, saya lihat anak saya pun berhasil sama dia jadi suatu saat bisa ngopi bareng, saya gendong anak kamu. Kita bisa natalan, saya sudah happy ketemu anak, jangan sampai memulai perang yang enggak ada gunanya,” tuturnya.

Lee sangat bersyukur bisa bertemu Irwan demi anak-anak mereka. “Aku enggak ketemu dia engak msalah, tapi kita ada anak. Karena mantan daddy enggak ada, kalau bareng lebih bagus, justru saya ingin minta maaf, cuma selama ini tidak ada kesempatan,” ungkapnya.

“Aengen ngobrol lebih dekat lagi, yang pernah salah pengen ucapin maaf ke dia. Thank God bisa ketemu dia, bisa lihat anak kita bisa lebih happy. Kita ke depannya buat anak bisa bareng lagi,” jelas Lee.

“Next time sama bertiga, I bless your family (saya doakan keluarga kalian berkah),” pungkas Irwan Chandra ke Lee Jeong Hoon. (nin/pojoksatu)