Korsel, Jepang, Australia Lolos ke 16 Besar Piala Dunia, Teuku Wisnu : MasyaAllah, Kebangkitan Asia

Piala Dunia 2022
Teuku Wisnu bahagia Korsel lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022. Foto : @teukuwisnu.

POJOKSATU.id, PESINETRON Teuku Wisnu bersyukur atas keberhasilan tiga tim wakil Asia di Piala Dunia 2022. Dimana, Jepang, Korsel, Australia memastikan diri melangkah ke Babak 16 Besar.


Teuku Wisnu menyebut lolosnya Jepang, Korsel dan Australia sebagai bukti kebangkitan Asia di Piala Dunia 2022.

“Maa syaa Allah, kebangkitan Asia. Untuk pertama kalinya ada 3 negara perwakilan Asia yang lolos ke 16 besar Piala Dunia (Jepang, Korsel, Australia),” tulisnya di akun Instagram-nya, Sabtu (3/12/2022).

Suami Shireen Sungkar ini juga memberikan selamat khusus untuk Korea Selatan lolos setelah mengalahkan Portugal 2-1, Jumat (3/12/2022).


“Selamat untuk Korsel, perjuangan yang luar biasa,” sebutnya.

BACA JUGA : Demi Cristiano Ronaldo, Via Vallen Nonton Piala Dunia Laga Korea Selatan Vs Portugal Langsung ke Qatar

Teuku Wisnu menjelaskan sebelum hasil tiga tim tersebut lolos ke 16 Besar, sempat mengungkapkan harapan tim-tim yang melaju, dan bersyukur yang terjadi sesuai harapan.

“Alhamdulillah Wa Maa syaa Allah slide ke 4 dan 5 itu postingan saya sebelum pertandingan ke 3 Maroko (Afrika), Jepang dan Korsel. Dimana berharap hasilnya seperti itu. Walaupun secara menang dan kalah tidak sesuai dengan harapan. Tapi hasil akhirnya Alhamdulillah sesuai harapan. Maroko, Jepang, Korsel lolos,” tuturnya.

Untuk babak 16 Besar, Teuku Wisnu berharap Jepang dan Korsel serta satu tim Afrika bisa lolos ke 8 Besar Piala Dunia 2022.

“Bismillah Maroko Jepang Korsel lolos ke 8 besar. Walau memang berat untuk Korsel. Karena 16 besar akan menghadapi Brasil. Untuk Maroko dan Jepang, bismillah yakin bisa ngalahin Spanyol dan Kroasia,” pungkas Teuku Wisnu. (nin/pojoksatu)