Maia Estianty Buka Kembali Audisi untuk Duo, Netizen Takut Kasus Mulan Jameela Terulang Lagi

Maia Estianty.
Maia Estianty.

POJOKSATU.id, MUSISI Maia Estianty bersiap mencari teman duet untuk menghidupkan kembali bagi grup duonya. Dia pun membuka audisi untuk itu.


Namun, niat Maia Estianty membuka audisi duo tersebut mendapat respon kontradiktif dari netizen. Pasalnya, keputusan Maia ini nantinya akan membawa hal negatif bagi rumah tangganya, seperti yang terjadi dengan Mulan Jameela.

Kekhawatiran netizen ini bermula saat Maia Estianty mengunggah video yang berisi pernyataannya yang hendak menghidupkan kembali grup duonya.

“Oke kali ini aku setelah berapa tahun vakum di dunia musik Indonesia, aku tuh punya niatan menghidupkan kembali yang namanya Duo-ku,” jelas Maia Estianty dikutip dari Instagramnya, Jumat (2/12/2022).


Maia pun berharap bahwa orang yang akan lolos audisi bisa menjadi partner duet sejatinya. “Karena partner ini harus mencarinya hati-hati banget, kita lihat siapakah yang akan audisi dan mudah-mudahan bisa jadi teman duet sejati,” ungkapnya.

Untuk memilih rekan duonya, dia menggandeng Princess Nabati yang jauh lebih muda dan unik. “Apakah Maia akan gunakan kembali nama Ratu? Duo Ratu? Atau Duo Maia?,” tandasnya.

BACA JUGA : Bongkar Masa Lalu Lagi, Pinkan Mambo Ngaku Pernah ‘Ditembak’ Ahmad Dhani, Ditolak Once

BACA JUGA : Sarankan Rizky Billar Cerai dari Lesti, Pinkan Mambo Minta Maaf, Tetap Minta Suami Istri Itu Jangan Pura-pura Cinta

Netizen pun langsung mengingatkan Maia. Tidak hanya soal Mulan Jameela, tapi juga mantan duetnya di Ratu, Pinkan Mambo yang belakangan mengumbar aib mereka.

”Enggak usahlah bun, hidup tenang aja nikmatin bukan aku yang mengalami tapi traumanya berasa di aku, takut Pak Irwan kecantol deh,” saran netizen.

Warganet berharap Maia yang bersuamikan pengusaha kaya raya lebih menikmati hidup tanpa harus fokus ke musik.

BACA JUGA : Pinkan Mambo Umbar Keburukannya, Maia Estianty : Hidup Ini Hanyalah Panggung Sandiwara

“Bunda sudah bun. Jangan nyari partner lagi. Jangan sampe kejadian kemaren terulang lagi. Sudah punya suami kaya. Tinggal nikmatin hidup aja bun. Sudah hidup tenang-tenang, masukin orang baru nnti malah jadi bencana,” ingatkan netizen lain.

“Semoga enggak salah pilih partner lagi ya bun. Jangan yang problem matic bun, bikin pening, dan makan hati, apalagi yang error ot*knya,” sebut netizen. (nin/pojoksatu)